Rabu, 04 Maret 2015

Berita bola : Persipura: Laga Menjamu Bengaluru Tetap 10 Maret

Berita bola : Persipura: Laga Menjamu Bengaluru Tetap 10 Maret

sumber berita Persipura: Laga Menjamu Bengaluru Tetap 10 Maret : detik.com
Jayapura - Laga antara Persipura Jayapura versus JSW Bengaluru FC di matchday kedua fase grup akan berlangsung pada 10 Maret mendatang di Stradion Mandala, Jayapura, sesuai jadwal sebelumnya.

Hal itu dinyatakan oleh juru bicara tim Persipura, Bento Madubun, di sela-sela penandatanganan kerjasama sponsor antara Freeport dan manajemen Persipura, di Jayapura, Rabu (4/3/2015) malam.

"PSSI telah menyampaikan pada Persipura bahwa laga Persipura menjamu Bengaluru asal India di AFC tetap sesuai jadwal yakni 10 Maret 2015," katanya.

Sebelumnya sempat tersiar kabar kalau Bengaluru, klub asal India, meminta penundaan jadwal pertandingan karena sejumlah pemainnya harus memperkuat tim nasional India yang bakal menghadapi Nepal dalam partai babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 12 dan 17 Maret.

Menurut Bento Madubun, hal itu merupakan keputusan dari Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) dan diinformasikan melalui pengurus PSSI pusat, Foreign Affairs Director PSSI Azwan Karim, kepada Manajemen Persipura. "Dengan dasar itu maka laga kontra Bengaluru tetap dilangsungkan pada 10 Maret 2015."

Adik kandung dari almarhum pesepak bola Persipura Jayapura Ritham Madubun tersebut juga menambahkan kalau manajemen Persipura juga telah mengonfirmasikannya dengan tim Bengaluru.

"Saya sudah hubungi manajer Bengaluru, Premankur Barua. Ia mengatakan bahwa mereka tetap berangkat ke Indonesia dan akan tiba di Jayapura pada 5 Maret 2015," jelasnya.

Bengaluru dijadawalkan sudah tiba di Jayapura besok pagi, Kamis (5/3), dengan pesawat Garuda Indonesia dari Jakarta sehingga mereka punya waktu empat hari untuk menyesuaikan diri dengan kondisi di Papua.

Pada matchday pertama lalu Persipura menang 3-1 saat melawat ke markas klub Singapura Warriors FC sedangkan Bengaluru mengalahkan klub Maladewa Maziya dengan skor 2-1. Untuk sementara Persipura pun memuncaki klasemen Grup E dengan 3 angka, diikuti Bengaluru dengan poin setara walaupun kalah selisih gol.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Persipura: Laga Menjamu Bengaluru Tetap 10 Maret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar