Selasa, 03 Maret 2015

Berita bola : Liverpool dan Madrid Diklaim Minati Penyerang Muda Villarreal

Berita bola : Liverpool dan Madrid Diklaim Minati Penyerang Muda Villarreal

sumber berita Liverpool dan Madrid Diklaim Minati Penyerang Muda Villarreal : detik.com
Villarreal - Baru bergabung ke Villarreal bulan Agustus lalu, Luciano Vietto diklaim bisa sudah hijrah ke klub lain musim panas nanti seiring dengan adanya minat dari sejumlah klub Eropa.

Sejak direkrut Yellow Submarine dari Racing Club pada awal musim ini Vietto sudah berhasil mencuri perhatian, di antaranya lewat torehan 18 gol dan enam assist buat klub La Liga tersebut.

Walhasil, penyerang kelahiran Balnearia, Argentina, 21 tahun lalu itu pun disebut-sebut sudah menarik perhatian sejumlah klub. Jorge Cysterpiller, agennya, bahkan menguak kemungkinan kliennya tersebut hijrah pada bursa transfer mendatang.

"Kami tahu ada banyak klub besar yang memantau Luciano Vietto. Ada banyak persaingan untuk mendapatkannya," kata Cysterpiller kepada AS dan dilansir Liverpool Echo.

"Tanda tangannya bisa saja untuk Liverpool, yang kami ketahui bahwa The Reds mengaguminya, selain juga Real Madrid dan juga dua klub Bundesliga. Saya pikir ia bisa meninggalkan Villarreal pada musim panas," imbuhnya.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Liverpool dan Madrid Diklaim Minati Penyerang Muda Villarreal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar