Kamis, 05 Maret 2015

Berita bola : Meski Sedang Tajam, Kane Belum Tentu Masuk Timnas Inggris

Berita bola : Meski Sedang Tajam, Kane Belum Tentu Masuk Timnas Inggris

sumber berita Meski Sedang Tajam, Kane Belum Tentu Masuk Timnas Inggris : detik.com
London - Harry Kane adalah penyerang asli Inggris paling tajam saat ini. Kendati demikian, belum tentu bomber milik Tottenham Hotspur itu masuk dalam skuat tim nasional Inggris.

Kane sudah mencetak 14 gol di Premier League musim ini, dua gol lebih banyak dari penyerang Inggris lainnya, yakni Saido Berahino yang sudah mencetak 12 gol. Secara keseluruhan, jika memperhitungkan gol-gol dari ajang lain, Kane sudah mencetak 24 gol musim ini.

Mengantongi 24 gol jelas bukan torehan sembarangan. Kane diprediksi bakal dipanggil memperkuat timnas Inggris Maret ini. The Three Lions akan menjalani dua pertandingan, yakni menghadapi Lithuania di kualifikasi Piala Eropa 2016 (27/3) dan menghadapi Italia yang berstatus laga ujicoba (31/3).

Meski demikian, manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, mengatakan bahwa Kane belum tentu masuk dalam skuat untuk dua laga tersebut. Sebagai manajer, Hodgson mengaku ada beberapa hal yang harus dia pertimbangkan untuk memilih pemain.

"Saya turut senang untuknya. Kita lihat saja nanti, ketika saya memilih pemain di akhir bulan, apakah dia terpilih atau tidak," ucap Hodgson seperti dilansir Sky Sports.

"Kane sudah siap. Jika belum siap, dia tidak akan bermain untuk Tottenham Hotspur di Premier League dan mencetak banyak sekali gol."

"Salah satu faktor yang selalu jadi pertimbangan adalah kualitas pemain dan talenta yang sedang kami butuhkan, lalu apakah ada tempat untuknya atau tidak karena kami mempertimbangkan pemain lainnya juga," kata Hodgson.

Terakhir kali Inggris melakoni pertandingan internasional, Hodgson memanggil empat orang penyerang: Wayne Rooney, Danny Welbeck, Rickie Lambert, dan Berahino.

Kini, dengan adanya Kane dan pulihnya Daniel Sturridge dari cedera, ada enam penyerang yang bisa dipanggil Hodgson untuk skuat Inggris akhir bulan ini.


Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Meski Sedang Tajam, Kane Belum Tentu Masuk Timnas Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar