Kamis, 05 Maret 2015

Berita bola : Lallana: Jangan Sampai Liverpool Jadi Korban Kejutan Berikutnya

Berita bola : Lallana: Jangan Sampai Liverpool Jadi Korban Kejutan Berikutnya

sumber berita Lallana: Jangan Sampai Liverpool Jadi Korban Kejutan Berikutnya : detik.com
Liverpool - Kendati sedang dalam laju impresif, Liverpool tak menyepelekan Blackburn Rovers dalam perempatfinal Piala FA. The Reds bakal tampil hati-hati demi terhindar dari kejutan tak mengenakkan seperti tim-tim besar lain yang sudah tersingkir lebih dulu.

Pasukan Marseyside bakal menjamu Blackburn di Anfield pada Minggu (8/3/2015) malam WIB. Di atas kertas tim besutan Brendan Rodgers lebih diunggulkan untuk melaju ke semifinal.

Apalagi, mereka sedang dalam trek yang benar. Liverpool tak pernah tersentuh kekalahan dalam 12 laga terakhir. Kemenangan paling hangat didapatkan dengan mengalahkan Burnley 2-0 dalam lanjutan Premier League tengah pekan ini.

Tapi, torehan oke itu tak membuat gelandang Liverpool Adam Lallana jemawa. Berkaca pada kejutan-kejutan di babak sebelumnya, dia pun meminta rekan-rekannya untuk tak meremehkan lawan.

"Ini sebuah kompetisi yang oke dengan kami memiliki peluang besar untuk ke Wembley di semifinal," kata Lallana seperti dikutip Liverpool Echo.

"Kami tak mau menyepelekan Blackburn. Kami harus bisa meneruskan apa yang sudah kami buat, segera bugar dan bersiap menghadapi pertandingan di hari Minggu.

"Banyak tim-tim besar yang sudah tumbang di babak awal, makanya bagus kalau kami bisa melaju sejauh ini. Tapi, saya juga yakin menghadapi Blackburn akan jadi pertandingan sengit. Mereka akan bertandang ke sini dengan optimisme penuh dan tak membuat kesalahan sedikitpun," beber pemain 26 tahun itu.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Lallana: Jangan Sampai Liverpool Jadi Korban Kejutan Berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar