Kamis, 05 Maret 2015

Berita bola : Dua Gol Salah Antar Fiorentina Tundukkan Juventus

Berita bola : Dua Gol Salah Antar Fiorentina Tundukkan Juventus

sumber berita Dua Gol Salah Antar Fiorentina Tundukkan Juventus : detik.com
Turin - Fiorentina meraih kemenangan 2-1 atas Juventus pada leg I semifinal Coppa Italia. Kedua gol La Viola pada laga tersebut diborong oleh pemain pinjaman dari Chelsea, Mohamed Salah.

Bertanding di hadapan pendukung sendiri, Jumat (6/3) dinihari WIB, Juventus langsung menekan. Dua peluang bagus didapatkan Arturo Vidal ketika laga berjalan dua menit. Yang pertama, tendangannya melambung, sedangkan tendangannya yang kedua menyamping.

Tidak lama setelahnya, giliran Fiorentina yang mendapatkan peluang lewat Jasmin Kurtic. Namun, tendangan gelandang bernomor punggung 16 itu masih melebar.

Fiorentina akhirnya unggul lebih dulu ketika pertandingan memasuki menit ke-11. Gol tersebut berawal dari sebuah serangan balik. Sepak pojok Juventus bisa dihalau oleh barisan pertahanan Fiorentina dan bola pun diberikan kepada Mohamed Salah.

Salah kemudian menggiring bola dari tengah lapangan dan sukses mengungguli Simone Padoin lewat adu lari. Dia kemudian masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan sepakan kaki kiri untuk menaklukkan kiper Juventus, Marco Storari. Bola sepakan Salah melesak masuk ke sudut atas.

Juventus yang bermain dengan pola 4-3-3 pada laga ini akhirnya menyamakan kedudukan ketika pertandingan memasuki menit ke-24. Gol diawali oleh umpan silang dari sisi kanan.

Simone Pepe dengan jeli melepaskan umpan ke depan gawang Fiorentina, di mana Fernando Llorente dan Kingsley Coman sudah siap menyambut. Llorente lebih dulu menngenai bola dengan sundulan, dan sundulanya mengarah ke sebelah kanan kiper Fiorentina, Neto, tanpa bisa dihalau. Skor berubah menjadi 1-1.Next

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Dua Gol Salah Antar Fiorentina Tundukkan Juventus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar