Selasa, 03 Maret 2015

Berita bola : Mourinho Pastikan Terry Bakal Dapat Kontrak Baru

Berita bola : Mourinho Pastikan Terry Bakal Dapat Kontrak Baru

sumber berita Mourinho Pastikan Terry Bakal Dapat Kontrak Baru : detik.com
London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memastikan John Terry akan mendapatkan kontrak baru. Hal tersebut akan membuat sang kapten tetap bersama The Blues musim depan.

Kontrak Terry sendiri akan habis pada akhir musim ini. Bek berusia 34 tahun itu lantas mengutarakan bahwa dirinya sedang berusaha keras supaya mendapatkan kontrak baru dari Chelsea. Caranya, dengan bermain sebaik mungkin di sisa musim ini.

Terry juga menolak opsi untuk pensiun. Meski sudah tidak muda lagi, dia merasa masih sanggup untuk bermain pada musim depan.

Sejauh ini, belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru di antara Terry dan Chelsea. Namun, ucapan Mourinho sudah cukup untuk menjadi garansi bagi sang bek.

"Saya bisa memastikan bahwa dia tetap menjadi pemain Chelsea musim depan. Dia akan mendapatkan kontrak baru," ujar Mourinho seperti dilansir BBC.

Chelsea memiliki kebijakan hanya memperpanjang kontrak pemain yang berusia di atas 30 selama setahun. Musim lalu, Terry mendapatkan kontrak baru berdurasi semusim hanya 48 jam setelah liga berakhir.

Terry sendiri sebelum ini sempat melontarkan pernyataan bernada setengah pasrah. Dia mengaku, andai ini jadi musim terakhirnya bersama Chelsea, dia akan berusaha mengakhirinya sebaik mungkin.Next

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Mourinho Pastikan Terry Bakal Dapat Kontrak Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar