Rabu, 04 Maret 2015

Berita bola : Lazio Bertekad Pastikan Tiket Final di Markas Napoli

Berita bola : Lazio Bertekad Pastikan Tiket Final di Markas Napoli

sumber berita Lazio Bertekad Pastikan Tiket Final di Markas Napoli : detik.com
Roma - Allenatore Lazio Stefano Pioli mengakui Napoli lebih diuntungkan menyusul hasil 1-1 di Olimpico dalam partai leg pertama semifinal Coppa Italia. Tetapi karena Lazio pun masih punya kans, ia pun menegaskan tekad timnya untuk memastikan kelolosan di kandang Napoli.

Menjalani laga leg pertama di kandang sendiri, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB, Lazio harus puas dengan hasil imbang lawan Napoli. Miroslav Klose membawa Biancocelesti unggul lebih dulu sebelum disamakan oleh Manolo Gabbiadini.

Dengan partai leg kedua akan dilangsungkan di San Paolo markas Napoli pada 8 April mendatang, Partenopei yang juga sudah punya modal gol tandang tentu akan sedikit diunggulkan meskipun itu rupanya tak mengecilkan semangat Lazio untuk lolos ke final.

"Hasilnya jelas menguntungkan lawan kami, tapi kemungkinan di leg kedua masih tetap terbuka. Kami puas dengan penampilan tadi tapi kami mestinya bisa lebih memaksimalkan peluang untuk bikin gol lebih banyak," kata Pioli kepada Rai Sport yang dikutip Football Italia.

"Kami akan pergi ke San Paolo untuk mencetak gol, yang juga merupakan tujuan kami di setiap pertandingan, dan kami memiliki waktu satu bulan untuk mempersiapkan. Ini merupakan partai yang berat, tapi saya percaya kami memiliki kualitas dan karakteristik untuk lolos.

"Malam ini tentu saja kami menginginkan hasil lebih baik, tapi kami masih punya peluang bikin gol di Naples. Kami percaya dengan peluang yang kami miliki dan penampilan malam ini seharusnya juga lebih memberi para pemain kami kepercayaan diri," tegasnya.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Lazio Bertekad Pastikan Tiket Final di Markas Napoli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar