Rabu, 04 Maret 2015

Berita bola : Final Kelima untuk Barca Sejak 2009

Berita bola : Final Kelima untuk Barca Sejak 2009

sumber berita Final Kelima untuk Barca Sejak 2009 : detik.com
Villarreal - Barcelona sukses melaju ke final Copa del Rey usai mengalahkan Villarreal 3-1 di leg kedua semifinal. Dengan demikian, Barca semakin mengakrabi final kompetisi domestik tanah Spanyol tersebut.

Bertanding di El Madrigal, Kamis (5/3) dinihari WIB, Barca tampil dengan sejumlah pemain utamanya meski sudah mengantongi kemenangan 3-1 di leg perdana. Keputusan sang pelatih, Luis Enrique, untuk menurunkan pemain-pemain utama terbukti tepat karena Villarreal memberikan perlawanan ketat.

Barca unggul lebih lewat gol Neymar, sebelum Villarreal menyamakan kedudukan lewat sepakan Jonathan Dos Santos. Babak pertama pun berakhir 1-1.

The Yellow Submarine beberapa kali mengancam gawang Barca. Namun, sial buat tim besutan Marciano Garcia Toral itu, kans demi kans yang didapat gagal berbuah gol.

Yang ada Villarreal malah ketiban sial ketika Tomas Pina mendapatkan kartu merah di babak kedua akibat melanggar Neymar. Imbasnya, dengan kekurangan satu pemain, Villarreal berbalik kesulitan menghadapi tekanan Barca.

Los Cules akhirnya menambah dua gol lagi lewat sepakan Luis Suarez dan sundulan Neymar. Mereka pun melaju dan akan menghadapi Athletic Bilbao pada 30 Mei 2015.

Buat Barca, ini adalah final kelima mereka sejak 2009. Dari empat final sebelumnya, Barca sukses memenangi dua di antaranya, yakni pada tahun 2009 dan 2012.Next

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Final Kelima untuk Barca Sejak 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar