Rabu, 04 Maret 2015

Berita bola : Kandaskan Espanyol, Bilbao Hadapi Barca di Final

Berita bola : Kandaskan Espanyol, Bilbao Hadapi Barca di Final

sumber berita Kandaskan Espanyol, Bilbao Hadapi Barca di Final : detik.com
Barcelona - Athletic Bilbao lolos ke final Copa del Rey usai mengalahkan Espanyol 2-0 di leg kedua semifinal. Di partai puncak, Bilbao bakal menghadapi Barcelona.

Pada pertemuan perdana di San Mames, 11 Februari silam, kedua tim bermain imbang 1-1. Kala itu, Bilbao unggul lebih dulu lewat gol Aritz Aduriz di menit ke-11, sebelum Victor Sanchez menyamakan kedudukan di menit ke-35.

Di Cornella-El Prat, Kamis (5/3) dinihari WIB, Bilbao unggul ketika pertandingan berjalan 13 menit. Aduriz kembali menjadi pendulang golnya.

Gol tersebut berawal dari sebuah umpan silang dari sisi kanan. Bola gagal dibuang dengan sempurna oleh pertahanan Espanyol dan malah jatuh di kaki Aduriz. Lewat sepakan kaki kanan, Aduriz kemudian membobol gawang yang dikawal Pau Lopez.

Sebelum babak pertama berakhir, tepatnya pada menit ke-42, Bilbao menggandakan keunggulan lewat sundulan Xabier Etxeita menyusul tendangan penjuru yang dilepaskan oleh Andoni Iraola.

Para pemain Epanyol pun tertunduk. Mereka punya rintangan yang tidak mudah untuk dilewati dengan ketertinggalan dua gol tersebut.

Di babak kedua, Espanyol mendapatkan sejumlah peluang lewat Victor Sanchez dan Felipe Caicedo. Tetapi, tidak ada satu pun peluang yang mereka ciptakan berujung menjadi gol.Next

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Kandaskan Espanyol, Bilbao Hadapi Barca di Final

Tidak ada komentar:

Posting Komentar