Kamis, 05 Maret 2015

Berita bola : Melesat Sejak Natal, Kepercayaan Diri Liverpool pun Mekar

Berita bola : Melesat Sejak Natal, Kepercayaan Diri Liverpool pun Mekar

sumber berita Melesat Sejak Natal, Kepercayaan Diri Liverpool pun Mekar : detik.com
Jakarta - Natal menjadi momen bangkit Liverpool musim ini. Gelandang The Reds Adam Lallana menyebut raihan positif itu membuat suasana ruang ganti sedang bagus-bagusnya.

Liverpool memang menunjukkan penampilan impresif belakangan ini. Mereka tak pernah kalah dalam 12 laga yang dilakoni. Sembilan kali menang dan hanya tiga laga yang berakhir imbang.

Pasukan Marseyside pun berpotensi merebut peringkat empat besar di akhir musim. Dengan koleksi 51 poin, mereka hanya berjarak dua poin dari Manchester United yang ada di urutan keempat papan klasemen Premier League.

The Reds juga rajin membuat gawang mereka tak kebobolan. Simon Mignolet yang sempat tampil kurang oke, menjadi sulit untuk dikecoh dengan sepuluh clean sheet dan hanya kemasukan lima gol di tahun ini.

Lallana berharap tren positif itu terus berlanjut. Apalagi kepercayaan diri tim makin tinggi.

"Kami mencatatkan ritme yang hebat dan konsistensi yang sip. Selain itu, kami juga bisa menjaga clean sheet. Kami mendapatkan titik balik itu sejak Natal dengan kami terus menunjukkan asil yang oke," kata Lallana seperti dikutip Liverpool Echo.

"Kepercayaan diri adalah hal yang penting dan kami rasanya kami sedang pede sekali saat ini. Semua itu terlihat di lapangan," jelas pemain 26 tahun itu.

Piala FA menjadi ujian Liverpool paling dekat. Mereka akan menjamu Blackburn Rovers di Anfield Minggu (8/3/2015) malam WIB.
Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Melesat Sejak Natal, Kepercayaan Diri Liverpool pun Mekar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar