Sabtu, 07 Maret 2015

Berita bola : Kemenangan Bayern Diiringi Kekalahan Wolfsburg, Pep: Akhir Pekan yang Bagus

Berita bola : Kemenangan Bayern Diiringi Kekalahan Wolfsburg, Pep: Akhir Pekan yang Bagus

sumber berita Kemenangan Bayern Diiringi Kekalahan Wolfsburg, Pep: Akhir Pekan yang Bagus : detik.com
Hannover - Sebuah pekan yang bagus untuk Bayern Munich. Bayern semakin tak terjangkau setelah berhasil mengalahkan Hannover 3-1, yang dibarengi dengan kekalahan yang diderita Wolfsburg di markas Augsburg.

Melawat ke HDI-Arena, Sabtu (7/3/2015), Bayern tidak mendapatkan perlawanan mudah dari si empunya stadion. Die Roten tertinggal lebih dulu setelah Hiroshi Kiyotake mencetak gol pembuka bagi Hannover di menit ke-25.

Akan tetapi, Bayern langsung merespons setelah Xabi Alonso menyamakan skor 1-1 saat pertandingan baru berjalan kurang dari setengah jam sekaligus menyudahi paruh pertama. Di paruh kedua Thomas Mueller menyarangkan dua gol sekaligus memastikan tiga poin dibawa pulang ke Munich.

Kemenangan itu menjadikan Bayern mengoleksi 61 poin dari 24 laga. Mueller dkk. melebarkan jaraknya menjadi 11 poin dari Wolfsburg yang mengoeksi 50 poin usai ditekuk Augsburg 0-1.

"Hannover tampil luar biasa saat bertahan dan itulah mengapa pertandingan tadi sulit buat kami," ungkap pelatih Bayern Josep Guardiola di situs resmi klub.

"Wolfsburg gagal merebut tiga angka jadi ini adalah akhir pekan yang bagus bagi kami," sambung pria Spanyol itu.

"Kami akan istirahat pada hari Minggu, tapi mulai Senin kami akan fokus di Liga Champions dan Shakhtar Donetsk," kata dia menambahkan.

Bayern akan menjamu Shakhtar Donetsk di laga leg II babak 16 Besar Liga Champions pada tengah pekan ini. Di laga leg I yang digelar di markas Shakhtar, kedua tim bermain imbang 0-0.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Kemenangan Bayern Diiringi Kekalahan Wolfsburg, Pep: Akhir Pekan yang Bagus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar