Sabtu, 07 Maret 2015

Berita bola : Ini Kata Inzaghi Usai Milan Diimbangi Verona Lewat Gol Injury Time

Berita bola : Ini Kata Inzaghi Usai Milan Diimbangi Verona Lewat Gol Injury Time

sumber berita Ini Kata Inzaghi Usai Milan Diimbangi Verona Lewat Gol Injury Time : detik.com
Milan - Allenatore AC Milan Filippo Inzaghi mengaku timnya amat kecewa setelah kehilangan kans menang di menit akhir pertandingan. Ia pun menegaskan Milan harus mampu lebih baik lagi di laga-laga sisa.

Tampil di kandang sendiri menjamu Verona, Minggu (8/3/2015) dinihari WIB, Milan sempat tertinggal lebih dulu kendatipun mampu menyamakan kedudukan menjelang babak pertama berakhir.

Milan kemudian gantian memimpin di menit-menit awal babak kedua dan keunggulan itu terus bertahan nyaris sampai akhir. Tetapi di menit injury time Verona menghentak lewat gol balasan untuk memaksakan hasil imbang.

"Sayang sekali kami kebobolan sebuah gol dengan 10 detik tersisa. Kami kurang tangguh karena dengan sedikit kegigihan lagi kami bisa saja meraih kemenangan," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

"Tentu saja para pemain amat kecewa, tapi beginilah sepakbola--pihak yang bikin gol di detik akhir merayakan, pihak yang kebobolan akan mengalami hari-hari sulit.

"Kami masih punya 12 pertandingan lagi dan harus bisa membawa pulang hasil-hasil positif, yang tidak berhasil kami lakukan malam ini," tegasnya.

Sampai dengan 26 pertandingan di Serie A, Rossoneri kini mengoleksi 35 poin dan menempati peringkat 10. Musim lalu Milan finis di posisi delapan papan klasemen dengan 57 poin.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Ini Kata Inzaghi Usai Milan Diimbangi Verona Lewat Gol Injury Time

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar