Senin, 02 Maret 2015

Berita bola : Soal Tendangan Bebas, Tevez: Saya Meniru Pirlo

Berita bola : Soal Tendangan Bebas, Tevez: Saya Meniru Pirlo

sumber berita Soal Tendangan Bebas, Tevez: Saya Meniru Pirlo : detik.com
Roma - Lewat tendangan bebasnya, Carlos Tevez sempat membawa Juventus memimpin atas AS Roma. Penyerang asal Argentina itu pun mengaku, dirinya hanya mencontoh cara Pirlo melakukan tendangan bebas.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Olimpico, Selasa (3/3) dinihari WIB, Juventus unggul lebih dulu ketika Vasilis Torosidis melakukan pelanggaran tak jauh dari kotak penalti. Torosidis mendapatkan kartu merah, sementara Juve mendapatkan tendangan bebas.

Lantaran Pirlo absen, Tevez pun maju menjadi algojo tendangan bebas. Sepakan Tevez tak kalah apik dari Pirlo. Tendangan kaki kanannya melengkung melewati pagar betis dan mengarah ke sisi sebelah kanan kiper Roma, Morgan De Sanctis.

"Saya selalu meniru cara Pirlo mengambil posisi dan penting untuk melihatnya pada saat latihan. Tentu saja, dia masih menjadi algojo utama," ujar Tevez kepada Sky Sports.

Pertandingannya sendiri berakhir 1-1. Pada menit ke-78, 14 menit setelah gol Tevez, Roma mendapatkan tendangan bebas. Bola tendangan Alessandro Florenzi disambut sundulan Seydou Keita yang berada di tiang jauh. Gelandang Juve, Claudio Marchisio, sudah berusaha menghalau bola namun gagal.

Kemenangan Juve pun buyar. Keinginan mereka untuk memperlebar jarak dengan Roma pupus.

"Pelatih (Massimiliano Allegri) layak marah karena kami tidak bermain baik setelah menit ke-70 dan mempertaruhkan keunggulan kami," kata Tevez.

Dengan hasil ini, jarak kedua tim di klasemen tak berubah. Juventus masih memimpin di posisi pertama dengan koleksi 58 poin, disusul Roma dengan 49 poin.


Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Soal Tendangan Bebas, Tevez: Saya Meniru Pirlo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar