Minggu, 01 Maret 2015

Berita bola : Atletico Seri Tanpa Gol di Markas Sevilla

Berita bola : Atletico Seri Tanpa Gol di Markas Sevilla

sumber berita Atletico Seri Tanpa Gol di Markas Sevilla : detik.com
Sevilla - Atletico Madrid gagal mendekati Barcelona. Hanya satu angka yang bisa dibawa pulang oleh sang juara bertahan setelah bermain imbang 0-0 di markas Sevilla, Senin (2/3/2015) dinihari WIB.

Bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan, Atletico secara keseluruhan tampil lebih dominan. Statistik Whoscored mencatat tim tamu unggul penguasaan bola dengan perbandingan 65:35.

Meski begitu, Sevilla bermain sedikit lebih ganas. Sebanyak 13 percobaan berhasil diciptakan tim tuan rumah dengan empat percobaan mengarah ke gawang sedangkan Atletico hanya memiliki dua percobaan mengarah ke gawang dari total sembilan percobaan yang dilahirkan.

Dengan demikian Atletico tetap di peringkat ketiga dengan perolehan 54 poin dari 25 pertandingan, selisih lima angka dari Barca di atasnya dan hanya terpaut satu poin dari Valencia di posisi keempat. Sevilla bergeming di urutan lima dengan 46 poin.

Sevilla memperoleh peluang pertama di pertandingan ini. Vicente Iborra menemui Carlos Bacca tapi tendangannya yang sempat mengenai pemain lawan bisa dihalau kiper Miguel Angel Moya.

Di waktu setengah jam, Sevilla hampir saja memimpin. Crossing Ever Banega jatuh di jalur Iborra yang melanjutkannya dengan tembakan yang menghantam tiang gawang.

Sevilla mengancam lagi. Di awal babak kedua, tembakan bebas Banega disongsong oleh sundulan Alejandro Arribas tapi bola masih mentah di tangan Moya.Next

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Atletico Seri Tanpa Gol di Markas Sevilla

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar