Sabtu, 07 Maret 2015

Berita bola : 'Arsenal Akan Main pada Level Tertinggi di Old Trafford'

Berita bola : 'Arsenal Akan Main pada Level Tertinggi di Old Trafford'

sumber berita 'Arsenal Akan Main pada Level Tertinggi di Old Trafford' : detik.com
London - Arsenal akan melawat ke markas Manchester United untuk melakoni babak perempatfinal Piala FA. The Gunners akan berusaha bermain di level tertinggi untuk bisa melaju ke babak semifinal.

Laga antara Arsenal melawan MU di Piala FA itu akan berlangsung, Selasa (10/3/2015). 'Gudang Peluru' sadar betul dengan keuntungan yang dimiliki oleh MU karena bermain di hadapan para pendukungnya.

Wenger juga tahu kalau MU sulit dikalahkan saat berlaga di kandang musim ini. Dalam 14 pertandingan kandang di Liga Inggris, tim besutan Louis van Gaal itu menang 11 kali, seri sekali, dan dua kali menelan kekalahan.

Sadar dengan sulitnya tugas yang akan dijalani, Wenger pun ingin tim besutannya bisa menampilkan performa terbaik saat melawat ke Manchester.

"Kami hanya mau terus melaju. Jangan terlalu memperhatikan Man United. Mari fokus pada performa kami di hari itu," kata Wenger di situs resmi Arsenal.

"Dalam sebuah piala, Anda wajib mengerahkan seluruh kemampuan. Kami tahu bahwa mereka mempunyai sedikit keuntungan karena mereka memainkan pertandingan di Old Trafford, tempat di mana mereka merasa percaya diri."

"Untuk mengkompensasi hal itu, kami harus harus berusaha lebih keras dan bermain di level tertinggi," tambahnya.


Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di 'Arsenal Akan Main pada Level Tertinggi di Old Trafford'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar