Sabtu, 07 Maret 2015

Berita bola : Fiorentina Akan Kejar Tiket Liga Champions sampai Akhir Musim

Berita bola : Fiorentina Akan Kejar Tiket Liga Champions sampai Akhir Musim

sumber berita Fiorentina Akan Kejar Tiket Liga Champions sampai Akhir Musim : detik.com
Florence - Fiorentina sudah makin dekat dengan tiga besar. Demi tiket Liga Champions di akhir musim, La Viola bertekad untuk berjuang sampai tuntas.

Fiorentina mendekati tiga besar lewat kemenangan 1-0 atas Inter Milan di giornata ke-25 lalu. Dengan tambahan tiga poin dari laga tersebut, Fiorentina duduk di peringkat kelima dengan mengumpulkan 42 poin.

Dari Napoli yang ada di urutan ketiga, Fiorentina kini cuma berjarak tiga poin. Lazio menjadi pesaing berat dengan menempati urutan keempat, unggul satu poin dari Fiorentina.

Melihat komposisi tersebut, tiga besar jadi target realistis untuk Fiorentina. Mohamed Salah pun memastikan kalau timnya akan berjuang sampai akhir musim untuk menggeser Napoli.

"Saya katakan pada fans Fiorentina bahwa kami akan berjuang sampai akhir untuk target kami, karena kami ingin menang," ujar Salah seperti dikutip Football Italia.

"Setiap orang ingin ke Liga Champions dan itu akan jadi perjuangan sampai pertandingan terakhir, tapi kami akan melakukan segalanya untuk mencapainya."

"Mencetak gol melawan Tottenham di Liga Europa itu indah, tapi mencetak gol penentu melawan Inter itu istimewa," lanjut pemain pinjaman dari Chelsea itu.

"Itu adalah kemenangan penting yang membawa kami mendekati peringkat ketiga. Itulah yang kami inginkan, mendaki klasemen, menggeser Napoli, dan mengamankan tiket Liga Champions. Kami berjanji kepada fans bahwa kami akan berjuang keras untuk ini," katanya menegaskan.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Fiorentina Akan Kejar Tiket Liga Champions sampai Akhir Musim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar