Sabtu, 07 Maret 2015

Berita bola : Bayern Cetak 18 Gol dalam 3 Laga, Guardiola Masih Belum Puas

Berita bola : Bayern Cetak 18 Gol dalam 3 Laga, Guardiola Masih Belum Puas

sumber berita Bayern Cetak 18 Gol dalam 3 Laga, Guardiola Masih Belum Puas : detik.com
Munich - Bayern Munich sangat superior dalam beberapa pertandingan terakhirnya di Bundesliga. Namun Pep Guardiola masih menuntut perbaikan dari timnya saat menyerang.

Tiga pertandingan terakhir di Bundesliga dimenangi Bayern dengan skor telak. Bayern berturut-turut mengalahkan Hamburg (8-0), Paderborn (6-0), dan Cologne (4-1). Itu berarti Bayern mencetak 18 gol dalam tiga pertandingan, atau enam gol per laga.

Pada prosesnya, Arjen Robben menjadi penyumbang gol terbanyak dalam tiga laga itu dengan lima gol. Robert Lewandowski dan Franck Ribery berturut-turut menyusul dengan empat dan tiga gol.

Bayern pun tercatat sebagai tim yang paling produktif di Bundesliga musim ini. Sampai pekan ke-23, Thomas Mueller dkk. sudah mencetak 63 gol. Mereka unggul hingga 10 gol dari Wolfsburg yang menjadi tim paling produktif kedua.

Namun catatan itu tak lantas membuat Guardiola berpuas diri. Pelatih asal Spanyol itu menilai timnya masih harus memperbaiki serangannya.

"Kami harus lebih baik dalam menyerang. Dalam bertahan, kami sangat tangguh, lawan punya sangat sedikit peluang melawan kami," sahut Guardiola seperti dikutip Soccerway.

"Ya, belakangan ini kami mencetak banyak gol, tapi itu karena pemain kami sangat bagus. Serangan kami secara keseluruhan harus lebih baik," imbuhnya.

Bayern saat ini masih menguasai klasemen Bundesliga dengan 58 poin dari 23 laga, unggul delapan angka dari Wolfsburg yang ada di peringkat kedua. Di lanjutan Bundesliga, Sabtu (7/3/2015) malam WIB, Die Roten akan melawat ke markas Hannover.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Bayern Cetak 18 Gol dalam 3 Laga, Guardiola Masih Belum Puas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar