Kamis, 05 Maret 2015

Berita bola : Evans Bantah Sudah Ludahi Papiss Cisse

Berita bola : Evans Bantah Sudah Ludahi Papiss Cisse

sumber berita Evans Bantah Sudah Ludahi Papiss Cisse : detik.com
Manchester - Bek Manchester United Jonny Evans menegaskan dirinya tidak meludahi pemain Newcastle United Papiss Cisse dalam laga antara kedua tim. Evans bahkan mengaku sempat tak ngeh dengan adanya insiden ludah itu.

Kemenangan 1-0 MU di markas Newcastle United, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB, diwarnai sebuah insiden yang melibatkan pemain Evans dengan Papiss Cisse. Usai sebuah perebutan bola, keduanya terjatuh lalu terlihat saling meludahi.

Dalam kejadian tersebut tayangan televisi memperlihatkan Evans seperti meludah ke arah Papis Cisse, yang posisinya berada di bawah dirinya. Papis Cisse lantas merespons dengan bangkit dan tampak balas meludahi Evans dari jarak dekat.

"Aku terkejut melihat sorotan media dari pertandingan semalam. Aku ingin menegaskan bahwa aku tidak meludahi Papiss Cisse," sebut Evans seperti dilansir Reuters.

"Aku benar-benar tidak menyadari adanya insiden meludah tersebut dan berasumsi bahwa masalahnya saat itu adalah soal pelanggaran dan usahanya membalas tekel.

"Bukanlah sifatku untuk meludahi orang lain, itu juga bukan sesuatu yang pernah atau akan aku lakukan. Sudah pasti itu juga bukanlah sesuatu yang aku lakukan kemarin malam," bebernya.


Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Evans Bantah Sudah Ludahi Papiss Cisse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar