Kamis, 05 Maret 2015

Berita bola : Milner Yakin City Masih Bisa Gulingkan Chelsea

Berita bola : Milner Yakin City Masih Bisa Gulingkan Chelsea

sumber berita Milner Yakin City Masih Bisa Gulingkan Chelsea : detik.com
Manchester - Pemain Manchester City James Milner mengakui timnya beberapa kali sudah tampil ceroboh musim ini sehingga tak bisa memimpin dalam persaingan Premier League. Namun, ia juga masih optimistis dengan peluang City mempertahankan gelar.

Pekan lalu City dihujani kritikan setelah menelan kekalahan beruntun dari Barcelona di Liga Champions dan kemudian atas Liverpool di Premier League. Sepasang hasil tersebut tak ayal mencederai peluang City di dua ajang itu.

Namun demikian, The Citizens setidaknya sudah menyetop rentetan hasil negatif itu dan kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0 dalam partai tengah pekan Premier League di Etihad, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB.

"Aku pikir kami sudah pernah bermain lebih baik, tapi mendapatkan hasil yang diinginkan tetaplah memuaskan. Penting untuk segera bangkit setelah kekecewaan pada akhir pekan," kata Milner seperti dilansir Manchester Evening News.

"Kami kini harus pulih dari periode (kurang oke) ini dan kembali tampil 100%, membenahi aspek permainan, dan kembali ke performa yang kami tahu bisa kami capai dan juga telah kami perlihatkan di sejumlah laga untuk periode, mungkin, terkadang 10, 15, atau 20 menit.

"Kami sudah jadi sedikit ceroboh. Penting agar kami bisa segera meningkatkan performa dan melakukannya selama 95 menit pertandingan dan bukan cuma pada periode tertentu. Itu yang diperlukan untuk sukses," bebernya.

Kemenangan atas Leicester membuat City kini duduk di posisi dua dengan mengoleksi 58 poin dari 28 laga, atau terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Chelsea yang punya satu laga lebih banyak. Kendatipun tak mudah, Milner percaya City mampu mengejar, membalikkan keadaan, dan jadi juara seperti di masa lalu.

"Kami tahu apa yang ada di hadapan kami. Kami harus memenangi laga-laga sisa dan kami lebih dari mampu untuk melakukannya. Kami sudah pernah melakukannya. Penting agar kami bisa menjadikan kemenangan ini sebagai fondasi untuk maju," seru Milner.


Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Milner Yakin City Masih Bisa Gulingkan Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar