Jumat, 06 Maret 2015

Berita bola : 'Duel MU dengan Arsenal Bak Laga Penentu Juara Piala FA'

Berita bola : 'Duel MU dengan Arsenal Bak Laga Penentu Juara Piala FA'

sumber berita 'Duel MU dengan Arsenal Bak Laga Penentu Juara Piala FA' : detik.com
London - Sudah sering berjumpa, manajer Arsenal Arsene Wenger berpendapat duel dengan Manchester United kali ini akan bakal jadi laga dengan tensi tinggi. Tim pemenang berpotensi besar jadi juara.

Arsenal akan melawat ke markas MU di Old Trafford pada Selasa (10/3/2015) dinihari WIB dalam perempatfinal Piala FA. Dalam pertemuan jilid pertama kedua tim musim ini, yang bergulir di Premier League, Arsenal dipaksa mengakui ketangguhan MU 1-2.

Wenger meyakini laga itu akan berlangsung sengit. Bukan perkara balas dendam pertemuan di Premier Legaue tersebut, tapi ajang ini menjadi satu-satunya harapan kedua tim untuk mengakhiri musim ini dengan trofi.

Menilik kekuatan dua tim, Wenger bahkan memprediksi juara Piala FA ditentukan di laga tersebut. Makanya, mereka bakal tampil habis-habisan untuk lolos ke semifinal.

"Kami melawat ke Manchester United untuk lolos dan siap tampil habis-habisan. Itulah target yang kami pasang untuk hari itu. Kerja keras dan upaya tim. Dua tim itu akan sama-sama melakukannya dan saya yakin laga itu akan bergulir dalam intensitas yang tinggi," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Sejauh ini kami bisa tampil oke di laga tandang. Ukuran stadion sama saja di manapun. Faktor yang akan mempengaruhi adalah kesiapan kami dan seberapa besar kami upaya kami untuk meraih kemenangan.

"Pertandingan itu akan berlangsung dengan intensitas yang tak biasa karena mempertemukan dua tim yang sama-sama menginginkan jadi juara. Kedua tim akan sama-sama berpikir,'kalau kami mampu melewati rintangan ini, kami bakal mempunyai peluang yang besar untuk jadi juara'. Piala FA membutuhkan fokus lebih dalam ketimbang Premier League," ucap manajer asal Prancis itu.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di 'Duel MU dengan Arsenal Bak Laga Penentu Juara Piala FA'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar