Jumat, 06 Maret 2015

Berita bola : Arsenal Ditinggal Gabriel Tiga Pekan

Berita bola : Arsenal Ditinggal Gabriel Tiga Pekan

sumber berita Arsenal Ditinggal Gabriel Tiga Pekan : detik.com
London - Di saat musim memasuki masa-masa krusial, Arsenal malah harus kehilangan pemainnya karena cedera. Dia adalah Gabriel Paulista yang menepi tiga pekan karena cedera hamstring.

Cedera itu didapat Gabriel saat Arsenal menghadapi Queens Park Rangers dua hari lalu. Dia cuma main 37 menit sebelum digantikan Laurent Koscielny.

Setelah itu Gabriel harus menjalani pemeriksaan oleh tim medis The Gunners dan hasilnya didapat bahwa hamstring eks pemain Villarreal itu bermasalah, yang membuatnya harus absen sekitar dua sampai tiga pekan.

Alhasil Gabriel bakal melewatkan laga-laga penting seperti perempatfinal Piala FA kontra Manchester United, lalu laga Premier League melawan West Ham United, dan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di kandang AS Monaco.

Padahal Gabriel tengah menikmati rasanya jadi pemain inti setelah dibeli di bursa transfer Januari lalu dengan banderol 11 juta poundsterling. Di tiga pertandingan terakhir, Gabriel selalu diturunkan oleh Arsene Wenger selaku manajer Arsenal.

"Gabriel mendapat cedera ringan pada hamstringnya dan akan absen 2-3 pekan, di mana ini artinya dia tidak bisa bermain weekend ini, West Ham, dan Monaco, tapi setelah itu dia bisa harusnya bisa bermain lagi," ujar Wenger di Sky Sports.

"Nacho Monreal (usai cedera punggung) bisa saja kembali ke skuat. Dia akan menjalani tes hari ini tapi semua yang bermain melawan Queens Park Rangers bisa diturunkan," sambungnya.

Selain Gabriel, masih ada Jack Wilshere, Mathieu Flamini, Mikel Arteta, Mathieu Debuchy, dan Abou Diaby yang berurusan dengan cedera.
Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Arsenal Ditinggal Gabriel Tiga Pekan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar