Rabu, 04 Maret 2015

Berita bola : Liverpool Unggul 1-0 atas Burnley di Babak Pertama

Berita bola : Liverpool Unggul 1-0 atas Burnley di Babak Pertama

sumber berita Liverpool Unggul 1-0 atas Burnley di Babak Pertama : detik.com
Liverpool - Liverpool unggul 1-0 atas Burnley pada babak pertama pertandingan Liga Primer Inggris di Anfield, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB. The Reds memimpin berkat tembakan Jordan Henderson.

Jalannya Pertandingan

Liverpool nyaris langsung unggul pada menit pertama. Umpan dari Adam Lallana disambar oleh Daniel Sturridge, tapi kiper Burnley Tom Heaton membuat penyelamatan gemilang untuk mencegah gawangnya kebobolan.

Pada menit keempat, giliran Henderson yang mendapatkan kesempatan. Namun, sundulan Henderson meneruskan tendangan sudut Philippe Coutinho masih sedikit melambung.

Upaya Henderson pada menit ke-24 lagi-lagi belum membuahkan gol. Tembakannya dari luar kotak penalti masih bisa ditepis oleh Heaton.

Henderson akhirnya benar-benar bikin gol pada menit ke-29 untuk membawa Liverpool memimpin 1-0. Gol ini diawali oleh manuver Coutinho. Coutinho meliuk-liuk kemudian melepaskan tembakan, tapi usahanya diblok oleh bek Burnley. Bola muntah mengarah ke Henderson, yang langsung menyambarnya dengan tembakan setengah voli dari depan kotak penalti. Si kulit bundar melaju deras ke dalam gawang Burnley tanpa bisa dijangkau oleh Heaton.

Dua menit kemudian, Coutinho berpeluang menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Tapi, tendangannya dari luar kotak penalti masih sedikit melenceng.Next

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Liverpool Unggul 1-0 atas Burnley di Babak Pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar