Sabtu, 07 Maret 2015

Berita bola : Dispekulasikan ke City, Rodgers: Saya Ingin Awet di Liverpool

Berita bola : Dispekulasikan ke City, Rodgers: Saya Ingin Awet di Liverpool

sumber berita Dispekulasikan ke City, Rodgers: Saya Ingin Awet di Liverpool : detik.com
Liverpool - Nama Brendan Rodgers mulai disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pengganti Manuel Pellegrini di kursi manajer Manchester City. Tapi Rodgers menepisnya dan menyatakan ingin bertahan lama di Liverpool.

Pellegrini mulai mendapat sorotan tajam menyusul kekalahan dari Barcelona dan Liverpool. Dua kekalahan tersebut mengancam peluang juara City di dua ajang yang berbeda.

Dengan kekalahan dari Barca di Etihad Stadium di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, langkah City untuk ke babak berikutnya jadi kian berat. Sementara itu, hasil negatif di Anfield membuat City masih tertinggal lima poin dari Chelsea di klasemen Premier League.

Pellegrini pun mulai diterpa isu pemecatan. Pep Guardiola menjadi salah satu nama yang disebut-sebut akan menggantikan posisi Pellegrini di musim panas mendatang.

Belakangan nama Rodgers juga masuk ke dalam bursa calon pengganti Pellegrini. Manajer The Reds itu dinilai punya kriteria permainan yang sesuai dengan keinginan para petinggi City.

Namun Rodgers yang terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2018 itu menampik spekulasi tersebut. Fokusnya saat ini adalah memberi kesuksesan untuk Liverpool sekaligus bertahan dalam jangka waktu yang lama.

"Itu tidak mengganggu saya. Saya memilih untuk datang ke Liverpool karena saya harap saya bisa di sini untuk waktu yang lama. Saya pikir spekulasi itu normal dalam sepakbola," sahut Rodgers seperti diwartakan Guardian.

"Saya ingat awal musim ini, ketika bermain di kandang Ludogorets dan ketika saya berjalan, saya melihat banner yang tertulis 'Rodgers Out' jadi saya tidak pernah terlalu terlena. Saya selalu ingat itu, meski itu dekat bangku cadangan dan bukan seseorang dari suporter tamu."

"Selama orang-orang di Liverpool, petinggi, suporter, dan pemain senang dengan kinerja saya, saya akan senang ada di sini selama yang saya bisa," katanya.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Dispekulasikan ke City, Rodgers: Saya Ingin Awet di Liverpool

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar