Selasa, 03 Maret 2015

Berita bola : Chelsea Antisipasi Laga Berat Lawan West Ham yang Bisa Segalanya

Berita bola : Chelsea Antisipasi Laga Berat Lawan West Ham yang Bisa Segalanya

sumber berita Chelsea Antisipasi Laga Berat Lawan West Ham yang Bisa Segalanya : detik.com
London - Manajer Chelsea Jose Mourinho memperkirakan sebuah laga yang sulit kala bertandang ke West Ham United. Dia menyebut The Hammers punya banyak senjata yang sangat mampu mengancam timnya.

Chelsea akan bertandang ke Boleyn Ground, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB nanti di lanjutan Premier League. Membandingkan posisi dan laju kedua tim, di atas kertas Chelsea mampu meraih angka penuh dari partai ini.

The Blues saat ini masih bertengger di puncak klasemen dengan nilai 60, unggul 21 poin dari West Ham di posisi sembilan. Anak asuh Mourinho hanya satu kali kalah dari 10 laga terakhirnya di liga, memetik enam kemenangan dan tiga hasil imbang. Dalam periode yang sama, West Ham malah cuma sekali menang dan kalah di empat laga lainnya.

Bagaimanapun, tak ada jaminan pertandingan bakal berjalan enteng. Mourinho menyebut lawannya itu sangat fleksibel dalam bermain dan punya banyak senjata untuk menyerang.

Anak asuh Sam Allardyce sendiri setidaknya biasa memainkan dua pendekatan kala menyerang. Memainkan bola-bola panjang memanfaatkan keunggulan fisik Andy Carroll, atau juga melakukan serangan-serangan cepat melalui Diafra Sakho dan Enner Valencia. Tiga pemain ini sendiri sejauh ini sudah menyumbangkan 18 gol dari total 39 gol tim.

"West Ham adalah tim yang bagus. Mereka bisa segalanya, bertahan sangat kuat, sangat berbahaya kala menyerang, sangat berbahaya memainkan sepakbola direct dengan bola panjang ke target man, dan juga sangat berbahaya mengeksploitasi ruang dan mencoba bermain lewat serangan balik lewat pemain-pemain cepat seperti Sakho dan Valencia," kata Mourinho di situs resmi klub.

"Mereka menguasai berbagai macam cara bermain sepakbola dan menatap laga dengan serius. Dengan seorang pelatih bagus seperti Sam, selalu sulit bermain melawan mereka," demikian dia.

West Ham sendiri punya catatan menyerang dan bertahan yang cukup apik. Mereka sejauh ini mencetak 39 gol dan kebobolan 33 kali. Catatan tersebut menempatkan mereka di urutan tujuh terbaik Premier League, baik dalam jumlah gol atau catatan kemasukan.
Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Chelsea Antisipasi Laga Berat Lawan West Ham yang Bisa Segalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar