Rabu, 04 Maret 2015

Berita bola : Clarets Ingin Rusak Laju Oke 'Si Merah'

Berita bola : Clarets Ingin Rusak Laju Oke 'Si Merah'

sumber berita Clarets Ingin Rusak Laju Oke 'Si Merah' : detik.com
Burnley - Liverpool yang tengah on fire akan ditantang Burnley di Anfield. Meski demikian Clarets - julukan untuk Burnley - enggan ciut nyali dan siap merusak laju oke 'Si Merah' di kandangnya.

Setelah terseok-seok di awal musim, Liverpool kini sudah bangkit usai meraih sembilan kemenangan dan dua hasil seri di 11 laga terakhirnya di Premier League. Mereka pun kini duduk di posisi kelima dengan 48 poin, selisih dua angka dari Manchester United di posisi keempat.

Dengan performa yang tengah oke, Liverpool berpeluang besar menambah tiga angka lagi ketika pertengahan ini mereka akan kedatangan tim penghuni zona degradasi, Burnley, yang punya rekor buruk belakangan ini. Tim asuhan Sean Dyche itu hanya menang sekali dari 11 laga terakhir.

Apalagi dari tujuh pertemuan di Anfield, Burnley selalu kalah dan tak pernah mencetak gol di lima lawatan terakhirnya. Di pertemuan pertama di Turf Moor, gol tunggal Raheem Sterling membawa The Reds menang 1-0.

Meski demikian segala catatan buruk itu tak bikin minder pemain tengah Burnley, George Boyd, yang optimistis timnya bisa mencoreng catatan oke Liverpool saat ini.

Apalagi Burnley sempat menahan Manchester United di kandang sendiri awal musim ini plus mengimbangi Manchester City 2-2 di Etihad Stadium awal tahun ini, serta Chelsea 1-1 di Stamford Bridge dua pekan lalu.

"Banyak dari kami yang tak pernah bermain di Anfield sebelumnya. Anda bisa saja terbuai dengan itu atau justru termotivasi dan coba memaksimalkannya. Itulah yang skuat ingin lakukan di sana," ujar Boyd di Mirror.

"Kami sudah banyak berkembang sepanjang musim ini. Kami memang punya start buruk, tapi kami kini semakin pede dan yakin bisa meraih poin di Anfield," lanjutnya.

"Liverpool sedang dalam laju oke, dengan para pemainnya dalam performa terbaik, tapi ketika kami menghadapi mereka di kandang sendiri, saya mungkin akan kecewa dengan satu poin, tidak masalah bahwa kami kalah 0-1."
Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Clarets Ingin Rusak Laju Oke 'Si Merah'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar