Senin, 02 Maret 2015

Berita bola : Cedera Lutut, Jordon Ibe Absen sampai Akhir Maret

Berita bola : Cedera Lutut, Jordon Ibe Absen sampai Akhir Maret

sumber berita Cedera Lutut, Jordon Ibe Absen sampai Akhir Maret : detik.com
Liverpool - Liverpool tak akan bisa menurunkan pemain mudanya, Jordon Ibe, dalam waktu beberapa pekan ke depan. Ibe mengalami cedera lutut dan akan absen hingga akhir bulan ini.

Cedera itu didapat Ibe pada pertandingan Liga Europa melawan Besiktas, Kamis (26/2/2015) lalu. Akibat cedera tersebut, dia harus melewatkan laga Premier League melawan Manchester City di Anfield pada akhir pekan lalu, yang dimenangi Liverpool dengan skor 2-1.

Ibe masih akan absen dalam beberapa pertandingan mendatang. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memperkirakan pemain sayap berusia 19 tahun itu butuh waktu sekitar sebulan untuk memulihkan diri.

"Lutut Jordon terkilir di Turki dan dia harus meninggalkan lapangan menjelang akhir laga. Dia sudah menjalani pemindaian," jelas Rodgers di Sky Sports.

Ibe tampil impresif bersama Liverpool belakangan ini. Sejak kembali ke The Reds usai dipinjamkan ke Derby County, dia telah tampil pada tujuh pertandingan dan lima kali jadi starter.

"Masalah ini tak terlalu serius dan hanya berarti dia akan absen selama beberapa pekan. Dia mungkin akan kembali menjelang akhir Maret," imbuh Rodgers.

Sementara itu, terkait kondisi kapten Steven Gerrard, Rodgers punya kabar baik. Dia yakin Gerrard akan segera pulih dari cederanya dan kembali merumput.

"Steven sedang memperkuat hamstringnya. Dia sedang bekerja sangat keras," terangnya.

"Semoga dalam waktu dekat dia akan kembali dan siap dimainkan lagi," kata Rodgers.
Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Cedera Lutut, Jordon Ibe Absen sampai Akhir Maret

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar