Senin, 02 Maret 2015

Berita bola : Madrid Punya Banyak Pemain Ofensif, Kroos Senang Jadi Penyeimbang

Berita bola : Madrid Punya Banyak Pemain Ofensif, Kroos Senang Jadi Penyeimbang

sumber berita Madrid Punya Banyak Pemain Ofensif, Kroos Senang Jadi Penyeimbang : detik.com
Madrid - Berada satu tim dengan pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema, membuat Toni Kroos harus menahan diri untuk tidak bermain ofensif. Namun, dia senang-senang saja menjadi penyeimbang di tim.

Kroos kini memang dikenal sebagai seorang gelandang tengah atau gelandang bertahan. Namun, pada masa-masa awal karier seniornya, Kroos pernah bermain sebagai gelandang serang. Artinya, bermain ofensif bukanlah sesuatu yang asing buatnya.

Namun, dengan banyaknya pemain ofensif di Real Madrid saat ini, Kroos harus pintar-pintar menahan hasrat untuk maju ke depan. Sekarang, dia berusaha menjadi penyeimbang dengan berdiri amat dalam di lini tengah sembari menjaga daerah dengan penempatan posisi yang baik.

"Kami punya banyak pemain ofensif, jadi maju ke depan adalah prioritas nomor dua buat saya," ujarnya seperti dilansir Marca.

"Sekarang saya fokus soal permainan di lini tengah dan memastikan kami semua berada di posisi yang tepat."

Kroos, yang didatangkan Madrid dari Bayern Munich di awal musim, sudah bermain sebanyak 25 kali di La Liga musim ini. Hasilnya, dia sudah menyumbang satu gol dan tujuh assist.

Gelandang asal Jerman itu pun mengaku senang dengan dukungan yang diterimanya pada musim pertamanya.

"Orang-orang di sini selalu senang ketika melihat saya. Saya pikir, itulah yang membuat Real Madrid begitu menarik," kata Kroos.


Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Madrid Punya Banyak Pemain Ofensif, Kroos Senang Jadi Penyeimbang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar