Senin, 02 Maret 2015

Berita bola : Dortmund Diyakini Akan Lolos ke Perempatfinal Jika Ulangi Performa saat Kalahkan Schalke

Berita bola : Dortmund Diyakini Akan Lolos ke Perempatfinal Jika Ulangi Performa saat Kalahkan Schalke

sumber berita Dortmund Diyakini Akan Lolos ke Perempatfinal Jika Ulangi Performa saat Kalahkan Schalke : detik.com
Dortmund - Borussia Dortmund tampil gemilang dalam laga Derby Ruhr dan menang telak atas Schalke 04. Kalau tampil seperti itu lagi, Die Borussen diyakini akan lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Dortmund mengalahkan Schalke 3-0 dalam lanjutan Bundesliga di Signal Iduna Park, Sabtu (28/2/2015) lalu. Mereka menang berkat gol-gol Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, dan Marco Reus.

Kemenangan tersebut adalah kemenangan keempat secara beruntun yang didapat Dortmund di Bundesliga. Posisi mereka di papan klasemen pun makin aman dari ancaman degradasi. Mereka kini menempati urutan kesepuluh dengan perolehan 28 poin.

Serangkaian hasil positif di kompetisi domestik membuat Dortmund makin percaya diri menatap pertemuan kedua dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Tim besutan Juergen Klopp itu yakin bisa membalikkan keadaan setelah kalah tipis 1-2 di leg pertama.

"Kalau kami main seperti saat melawan Schalke, saya pikir kami tak akan kesulitan untuk lolos ke perempatfinal," ucap Aubameyang yang dikutip Tuttosport.

Laga Dortmund melawan Juve akan dilangsungkan di Signal Iduna Park, 18 Maret mendatang. Menang 1-0 sudah cukup bagi Dortmund untuk lolos. Sementara itu, Juve butuh minimal hasil seri.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Dortmund Diyakini Akan Lolos ke Perempatfinal Jika Ulangi Performa saat Kalahkan Schalke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar