Selasa, 03 Maret 2015

Berita bola : Kemenangan yang Diharapkan Kembalikan Kepercayaan Diri Southampton

Berita bola : Kemenangan yang Diharapkan Kembalikan Kepercayaan Diri Southampton

sumber berita Kemenangan yang Diharapkan Kembalikan Kepercayaan Diri Southampton : detik.com
Southampton - Southampton akhirnya kembali ke jalur kemenangan dengan menundukkan Crystal Palace. Hasil ini diharapkan akan mengembalikan kepercayaan diri pemain Southampton setelah rentetan hasil mengecewakan.

Kemenangan 1-0 didapat Southampton saat menjamu Palace di St. Mary's Stadium, Rabu (4/3/2015) dinihari WIB. Gol tunggal Sadio Mane tujuh menit jelang pertandingan usai memastikan tiga poin untuk The Saints.

Ini adalah kemenangan pertama bagi Southampton sejak 7 Februari. Sebelumnya, mereka berturut-turut diimbangi West Ham United, dan kalah dari Liverpool serta West Bromwich.

Kemenangan ini pun membuat manajer Southampton, Ronald Koeman, lega. Rentetan hasil negatif sebelum laga melawan Palace diakuinya sempat membuat kepercayaan diri anak-anak didiknya hilang.

"Kami tidak punya kepercayaan diri penuh melawan Palace yang sangat rapi. Sulit untuk menciptakan peluang dan mencetak gol. Ini bukan permainan terbaik kami musim ini, kami lebih beruntung daripada beberapa pekan terakhir, tapi layak mendapat hasil ini," ujar Koeman kepada BBC Sport.

"Tidak mudah ketika Anda kesulitan sebagai pesepakbola, saya tahu itu. Akhirnya, ini tiga poin yang membuat situasi sedikit lebih nyaman," imbuhnya.

Lewat kemenangan ini, Koeman berharap kepercayaan diri para pemainnya kembali sepenuhnya. Apalagi Graziano Pelle dkk. akan menantang sang pemuncak klasemen, Chelsea, di lanjutan Premier League pekan depan.

"Hari ini adalah pertandingan yang krusial untuk dimenangi, sekarang kami punya 10 hari menuju laga melawan Chelsea dan ini membuat situasi jauh lebih nyaman dan saya harap mereka akan mendapatkan kembal kepercayaan dirinya dan bermain seperti yang kami lakukan sebelumnya," katanya.

Kemenangan atas Palace untuk sementara membawa Southampton naik ke peringkat kelima menggeser Liverpool dengan 49 poin.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Kemenangan yang Diharapkan Kembalikan Kepercayaan Diri Southampton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar