Minggu, 01 Maret 2015

Berita bola : Arsenal Kandaskan Everton 2-0

Berita bola : Arsenal Kandaskan Everton 2-0

sumber berita Arsenal Kandaskan Everton 2-0 : detik.com
London - Laju bagus Arsenal di Premier League berlanjut. Menjamu Everton, Arsenal memastikan angka penuh setelah memenangi pertandingan dengan skor akhir 2-0, Minggu (1/3/2015) malam WIB.

Bertanding di Emirates Stadium, kemenangan Arsenal ditentukan oleh gol-gol dari Olivier Giroud dan pemain pengganti Tomas Rosicky di masing-masing babak. Ini adalah kemenangan keenam tim London Utara itu dalam tujuh laga terakhir.

Hasil ini juga menandai kebangkitan Arsenal setelah menelan kekalahan mengecewakan di tangan AS Monaco dalam Liga Champions tengah pekan ini sekaligus tetap bertahan dalam pertarungan perebutan finis di zona Liga Champions.

Tiga poin tambahan ini mempertahankan posisi The Gunners di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 51 poin, tertinggal empat poin saja dari Manchester City di atasnya dan unggul satu angka dari Manchester United di urutan keempat.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Everton masih terpaku di peringkat ke-14 dengan perolehan 28 poin. Hasil ini juga melanjutkan tren negatif The Toffees di liga dengan gagal menang di empat partai berturut-turut.


Jalannya Pertandingan

Sepuluh menit laga berjalan, belum ada peluang berarti yang diciptakan kedua tim. sepakan Alexis Sanchez dari sisi kiri kotak pertahanan Everton melambung di atas mistar gawang Tim Howard.Next

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Arsenal Kandaskan Everton 2-0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar