Minggu, 01 Maret 2015

Berita bola : Chelsea Memimpin 1-0 di Babak Pertama

Berita bola : Chelsea Memimpin 1-0 di Babak Pertama

sumber berita Chelsea Memimpin 1-0 di Babak Pertama : detik.com
London - Chelsea untuk sementara memimpin 2-0 atas Tottenham Hotspur di laga final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (1/3/2015). Gol kedua The Blues lahir dari bunuh diri Kyle Walker.

Jalannya Pertandingan

Tottenham nyaris memimpin pada menit kesepuluh. Berawal dari pelanggaran terhadap Harry Kane, mereka mendapatkan tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti Chelsea. Christian Eriksen mengeksekusi tendangan bebas itu dengan baik, tapi usahanya digagalkan oleh mistar gawang.

Semenit kemudian, Tottenham kembali mengancam gawang Chelsea. Tapi, tendangan mendatar Kane dengan mudah diamankan oleh Petr Cech.

Peluang untuk Chelsea pada menit ke-14 tak berbuah gol. Tembakan Eden Hazard dari luar kotak penalti masih melebar.

Eriksen mendapatkan peluang lagi ketika pertandingan berusia 36 menit. Usai mendapatkan operan dari Danny Rose, dia melepaskan tembakan ke tiang dekat dari dalam kotak penalti. Namun, tembakan Eriksen bisa dibaca oleh Cech.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke-45. Chelsea memimpin 1-0 lewat gol John Terry. Gol ini diawali oleh tendangan bebas Willian di sisi kiri pertahanan Tottenham. Barisan belakang Tottenham gagal menghalau bola dengan sempurna dan si kulit bundar jatuh ke kaki Terry. Tanpa pikir panjang, Terry langsung menembak dari jarak dekat. Bola sempat mengenai badan Kane sebelum masuk gawang.Next

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Chelsea Memimpin 1-0 di Babak Pertama

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar