Minggu, 01 Maret 2015

Berita bola : Teruskan, Liverpool

Berita bola : Teruskan, Liverpool

sumber berita Teruskan, Liverpool : detik.com
Liverpool - Jordan Henderson mengungkapkan bahwa kemenangan atas Manchester City mendongkrak kepercayaan diri Liverpool. Henderson menuntut Liverpool meneruskan performa apik ini di laga berikutnya.

Menjamu City di Anfield, Minggu (1/3/2015) malam WIB, The Reds memetik kemenangan 2-1. Kedua tim berimbang di paruh pertama setelah gol Henderson dibalas Edin Dzeko. Philippe Coutinho memastikan poin penuh bagi tim tuan rumah lewat golnya di babak kedua.

Hasil ini memperpanjang catatan tak terkalahkan 'Si Merah' di kandang sendiri yang belum pernah kalah sejak ditekuk Chelsea 1-2 pada November 2014 silam. Liverpool naik ke posisi kelima, menggusur Southampton, dengan perolehan 48 poin hanya selisih dua angka dari Manchester United di peringkat ketiga dan tujuh dari City di urutan dua.

Pertarungan perebutan finis di zona Liga Champions pun semakin seru. Liverpool berhasrat melanjutkan momentumnya saat menjamu Burnley di tengah pekan ini.

"Kami memperlihatkan karakter hebat untuk tidak kehilangan semangat di pertandingan dan Philippe memenangkan pertandingan ini untuk kami dengan sebuah gol fantastis," sahut Henderson kepada Sky Sports.

"Kami harus terus begini, setiap pertandingan adalah pertandingan penting. Burnley akan menjadi laga yang sulit bagi kami, tapi hasil ini memberi kami kepercayaan diri yang besar."




Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Teruskan, Liverpool

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar