Selasa, 03 Maret 2015

Berita bola : Arsenal Butuh Minimal 72 Poin untuk Finis Empat Besar

Berita bola : Arsenal Butuh Minimal 72 Poin untuk Finis Empat Besar

sumber berita Arsenal Butuh Minimal 72 Poin untuk Finis Empat Besar : detik.com
London - Arsenal saat ini tengah terlibat persaingan sengit dengan beberapa tim untuk bisa finis empat besar. Arsene Wenger pun menargetkan timnya untuk minimal mendapat 72 poin demi memenuhi target itu.

Arsenal saat ini masih duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 51 poin dari 27 laga. Mereka tertinggal sembilan angka dari Chelsea yang menguasai klasemen dan masih punya satu pertandingan tunda.

Sementara itu, menyusul kekalahan City dari Liverpool, selisih poin Arsenal dengan The Citizens kini terpangkas. Kedua tim saat ini cuma terpisah jarak empat angka.

Dengan kondisi seperti ini, maka Arsenal punya peluang tentunya untuk bisa ke posisi dua besar. Meski demikian The Gunners juga patut mewaspdai karena tim-tim di bawahnya seperti Manchester United (50 poin) dan Liverpool (48 poin) bisa menyalip mereka setiap saat.

Premier League sendiri masih menyisakan 10 pekan lagi dan jelas persaingan pun akan kiat ketat. Apalagi Arsenal masih akan bertemu Liverpool, MU, dan Chelsea di sisa laga musim ini.

Maka itu Wenger meminta timnya bisa konsisten meraih kemenangan demi kemenangan demi mengamankan posisi saat ini. Target Wenger adalah Arsenal punya 72 poin untuk bisa finis empat besar, tujuh poin lebih sedikit dari musim lalu. Itu artinya Arsenal minimal harus meraih tujuh kemenangan dari 11 pekan tersisa untuk mencapai angka 72.

"Cara terbaik adalah terus menatap ke depan dan melaju secepat mungkin," ujar Wenger seperti dikutip Daily Mail.

"Anda bisa lihat kualitas tim yang ada di bawah kami. 72 poin mungkin cukup (untuk finis empat besar)," lanjutnya.

"Tim-tim biasanya finis empat besar dengan total 67 poin, tapi jika melihat musim ini, kami sudah punya 51 poin, jadi sepertinya total poin kami nanti sekitar 70-an. Persaingannya ketat, mirip-mirip musim lalu."


Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Arsenal Butuh Minimal 72 Poin untuk Finis Empat Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar