Sabtu, 07 Maret 2015

Berita bola : Soal Spekulasi Pemecatan, Inzaghi: Pertanyaan Itu Bukan untuk Saya

Berita bola : Soal Spekulasi Pemecatan, Inzaghi: Pertanyaan Itu Bukan untuk Saya

sumber berita Soal Spekulasi Pemecatan, Inzaghi: Pertanyaan Itu Bukan untuk Saya : detik.com
Milan - Rumor pergantian pelatih mulai mengapung di AC Milan menyusul hasil yang tak memuaskan di Liga Italia. Pelatih Rossoneri Filippo Inzaghi mengaku tak memiliki hak untuk menjawab pertanyaan itu.

Milan gagal mengamankan poin penuh saat menjamu Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (8/3/2015) dinihari WIB.

Sempat unggul 2-1 hingga masa injury time, Milan harus puas mengakhiri pertandingan di San Siro dengan skor akhir 2-2 setelah Verona mencetak gol lewat kaki Nicolas Lopez.

Dengan hasil itu, Milan saat ini menduduki posisi 10 klasemen dengan raihan 35 poin. Dengan pencapaian itu hingga Serie A berjalan 26 laga, rumor pergantian pelatih pun lantas mengemuka.

"Itu (soal pemecatan) bukanlah pertanyaan buat saya. Saya melangkah maju dengan kepala tegak, karena saya sudah memberikan yang terbaik," kata Inzaghi di Sky Sports Italia.

"Kami mempunyai beberapa alternatif, tak ada yang disembunyikan. Saya tahu bahwa ini merupakan pertandingan yang yang rumit, kami seharusnya melakukan tugas lebih baik lagi selama 90 menit laga. Tapi, jika kami tidak meraih kemenangan maka itu penting menjadi pendongkrak moral," imbuhnya.


Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Soal Spekulasi Pemecatan, Inzaghi: Pertanyaan Itu Bukan untuk Saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar