Selasa, 03 Maret 2015

Berita bola : Wenger Prediksikan Perlawanan Sengit dari QPR

Berita bola : Wenger Prediksikan Perlawanan Sengit dari QPR

sumber berita Wenger Prediksikan Perlawanan Sengit dari QPR : detik.com
London - Queens Park Rangers akan jadi lawan Arsenal di lanjutan Premier League tengah pekan ini. Sedang berjuang menjauh dari zona degradasi, QPR diprediksi Arsene Wenger akan memberi perlawanan sengit pada timnya.

QPR saat ini duduk di peringkat ke-17 klasemen Premier League dengan 22 poin dari 26 pertandingan. Hanya selisih gol yang membuat The Hoops berada satu strip di atas zona merah. Jumlah poin mereka sama dengan Burnley dan Aston Villa yang berturut-turut ada di bawahnya.

Upaya QPR untuk menjauh dari zona degradasi akan mendapat ujian dari Arsenal. The Gunners akan melawat ke Loftus Road Stadium, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB.

Menghadapi tim yang sedang berusaha lepas dari jerat digradasi, Wenger sama sekali tak mau Arsenal lengah. Manajer asal Prancis itu menilai perlawanan sengit justru akan ditunjukkan oleh Charlie Austin dkk.

"Mereka berjuang untuk tidak terdegradasi. Anda memperkirakan komitmen dan perlawanan dari tim-tim itu," sahut Wenger dalam konferensi pers, Selasa (3/3/2015), seperti dikutip BBC.

"Ini adalah tugas yang sulit. Salah satu pekerjaan yang tidak enak adalah berjuang untuk tidak terdegradasi. Ini adalah perjuangan melawan rasa takut," imbuhnya.




Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Wenger Prediksikan Perlawanan Sengit dari QPR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar