Selasa, 03 Maret 2015

Berita bola : Van Gaal Belum Tahu Kapan Van Persie Akan Comeback

Berita bola : Van Gaal Belum Tahu Kapan Van Persie Akan Comeback

sumber berita Van Gaal Belum Tahu Kapan Van Persie Akan Comeback : detik.com
Manchester - Manchester United masih belum akan diperkuat Robin van Persie saat melawan Newcastle United, Rabu (4/3/2015). Berapa lama penyerang Belanda itu akan pulih, Louis van Gaal pun belum bisa memastikan.

Van Persie dibekap cedera pergelangan kaki saat MU dikalahkan Swansea City 1-2 pada akhir Februari. Ia sudah melewatkan satu pertandingan saat MU menundukkan Sunderland 2-0 di akhir pekan lalu.

Media-media setempat memprediksi bahwa Van Persie kemungkinan akan absen selama empat pekan. Van Gaal hanya menyebutkan bahwa cedera pemainnya itu tidak parah.

"Masih terlalu dini untuk mengatakannya," tutur manajer MU itu di Sky Sports. "Kami harus menunggu dan melihat. Saya tidak bisa bilang apapun soal itu tapi itu bukan cedera berat."

Michael Carrick telah pulih dari cedera otot dan telah terlihat berada di bangku cadangan MU di laga melawan Sunderland. Namun, Van Gaal belum mau memasang gelandang veteran itu sebagai starter untuk melawan Newcastle.

"Saya pikir masih terlalu awal buat Michael Carrick. Dia memang telah berlatih tiga sesi bersama kami," ucap Van Gaal.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Van Gaal Belum Tahu Kapan Van Persie Akan Comeback

Tidak ada komentar:

Posting Komentar