Rabu, 04 Maret 2015

Berita bola : Gelar Piala Liga Inggris Bikin Chelsea Makin Inginkan Titel Premier League

Berita bola : Gelar Piala Liga Inggris Bikin Chelsea Makin Inginkan Titel Premier League

sumber berita Gelar Piala Liga Inggris Bikin Chelsea Makin Inginkan Titel Premier League : detik.com
London - Akhir pekan kemarin Chelsea sukses merengkuh titel Piala Liga Inggris. Titel ini sudah bikin The Blues makin lapar akan gelar juara Premier League.

Trofi Piala Liga sukses direngkuh setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Wembley, Minggu (1/3/2015) malam WIB. Ini merupakan gelar pertama di musim ini, sekaligus menebus kekecewaan musim lalu di mana mereka tak meraih satupun trofi.

Setelah sukses di Piala Liga Inggris, kini Chelsea bertekad melanjutkannya di Premier League. Mereka dalam jalur yang tepat dengan masih memuncaki klasemen sampai 26 pertandingan. Anak asuh Jose Mourinho mengoleksi nilai 60, unggul lima angka dari Manchester City di posisi dua yang sudah bermain 27 kali.

"Liga jelas berarti sangat besar untuk kami. Kami telah bekerja setiap hari demi target ini dan kami telah menempatkan diri di posisi yang benar-benar bagus. Kami perlu terus berupaya. Level harapan ketika sejak saya di sini tidak cuma untuk bersaing, tapi untuk memenangi sesuatu di akhir setiap musimnya," kata bek Chelsea, Gary Cahill di London Evening Standard.

"Untungnya saya bisa melakukan itu di Chelsea, terlepas dari musim lalu. Tapi itu justru menjadi rasa lapar, baik secara individu dan kolektif, untuk memenangi lebih banyak gelar saat kami melapor untuk pramusim di musim panas. Level harapan di Chelsea menumbuhkan itu, terutama untuk saya," tambahnya.

Cahill sendiri sudah memenangi empat gelar bersama Chelsea, namun belum mendapatkan titel Premier League. Keempat trofi itu adalah Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Champions, dan Liga Europa.

"Ketika Anda beralih dari bukan apa-apa menjadi sosok yang memenangi sesuatu, rasanya sangat menakjubkan. Itu adalah sesuatu yang ingin Anda terus lakukan. Anda bisa melihat skuat sudah lebih tangguh sekarang dan kami sudah punya satu trofi saat ini," sambungnya.

"Kami sudah kembali berlatih setelah menjuarai Piala Liga dan manajer langsung mengalihkan fokus kami ke liga dan betapa pentingnya itu. Piala Liga adalah kompetisi yang belum saya raih sebelumnya jadi rasanya fantastis. Sekarang saya ingin hal yang sama untuk Premier League," demikian bek 29 tahun itu.
Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Gelar Piala Liga Inggris Bikin Chelsea Makin Inginkan Titel Premier League

Tidak ada komentar:

Posting Komentar