Rabu, 04 Maret 2015

Berita bola : Atalanta Pecat Colantuono, Tunjuk Edy Reja sebagai Pelatih Baru

Berita bola : Atalanta Pecat Colantuono, Tunjuk Edy Reja sebagai Pelatih Baru

sumber berita Atalanta Pecat Colantuono, Tunjuk Edy Reja sebagai Pelatih Baru : detik.com
Bergamo - Atalanta memutuskan untuk mencopot Stefano Colantuono dari posisinya sebagai pelatih menyusul keterpurukan di papan bawah. La Dea selanjutnya mengangkat Edy Reja sebagai penggantinya.

Atalanta saat ini terperosok di peringkat ke-17 klasemen Serie A dengan 23 poin dari 25 pertandingan. German Denis dkk. cuma berada satu strip di atas zona degradasi dengan keunggulan tiga poin.

Atalanta sudah melewati empat pertandingan terakhir di Serie A dengan kekalahan. Dalam tujuh laga terakhir, Atalanta cuma meraih satu kemenangan dan kalah sebanyak enam kali.

Menyusul serangkaian hasil buruk itu, Atalanta memutuskan untuk memecat Colantuono. Pelatih yang sudah menangani Atalanta sejak 2010 itu kemudian akan digantikan oleh Reja. Reja memang tengah menganggur setelah tak lagi menangani Lazio pada musim panas 2014 lalu.

"Atalanta B.C mengumumkan bahwa sudah memecat pelatih Stefano Colantuono, yang akan digantikan oleh Edy Reja," demikian bunyi pernyataan Atalanta seperti dikutip Football Italia.

"Klub menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Colantuono untuk kinerja yang berkualitas yang dia lakukan bersama kami selama lima tahun."



Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Atalanta Pecat Colantuono, Tunjuk Edy Reja sebagai Pelatih Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar