Senin, 02 Maret 2015

Berita bola : Diego Costa Pungut Koin yang Dilempar ke Arahnya, lalu Sisipkan ke dalam Celana

Berita bola : Diego Costa Pungut Koin yang Dilempar ke Arahnya, lalu Sisipkan ke dalam Celana

sumber berita Diego Costa Pungut Koin yang Dilempar ke Arahnya, lalu Sisipkan ke dalam Celana : detik.com
London - Ada satu kejadian unik yang mungkin luput dari pengamatan para penonton ketika menyaksikan Chelsea lawan Tottenham Hotspur di final Piala Liga Inggris. Insiden itu melibatkan penyerang Chelsea Diego Costa.

Di Wembley, Minggu (1/3/2015), penyerang internasional Spanyol kelahiran Brasil tersebut memainkan peranan dalam kemenangan 2-0 The Blues atas Spurs. Sebuah tembakannnya mengenai Kyle Walker, berubah arah, dan memantapkan kemenangan 2-0 Chelsea.

Sejak bergabung dari Atletico Madrid pada musim panas, Costa memang sudah jadi jadi andalan lini depan Chelsea sekaligus salah satu kegemaran dari para penggemar. Alasan utamanya tentu saja karena kesuburan topskorer sementara Premier League dengan 17 gol tersebut.

Maka sedari awal laga sosok Costa tentu saja diharapkan penggemar Chelsea bisa bikin gol, dengan kubu pendukung Spurs sebaliknya berharap ia mati kutu. Nah, di antara para suporter The Lily Whites itu rupanya ada yang berusaha mengintimidasi dengan melempar koin--Daily Star merincinya sebagai koin bernilai 2 poundsterling (sekitar Rp 40 ribu).

Sebagai catatan kejadian ini sejatinya membahayakan korban yang dituju. Tak sedikit pesepakbola yang kesakitan, terkadang sampai berdarah, setelah bagian tubuhnya terkena lemparan koin semacam itu.

Untungnya, tentu saja, Costa tidak terkena langsung lemparan koin tersebut. Dan yang terjadi kemudian malah memancingsenyum.

Dengan santai, pemain berusia 26 tahun itu memungut koin yang sudah tergeletak di atas lapangan, memainkannya sejenak dengan cara melambungkan koin tersebut ke udara, kemudian menyisipkannya di bagian celana sebelum ngeluyur pergi.


(Foto: Getty Images/Clive Rose)

Pada akhirnya Costa juga berhak tertawa paling akhir dan pasang senyum lebar. Ia sukses mengangkat trofi pertamanya di Inggris dan pulang dengan medali juara, sembari membalas si pelempar koin dengan cara menggelitik--hitung-hitung juga sambil menambah uang recehannya!


Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Diego Costa Pungut Koin yang Dilempar ke Arahnya, lalu Sisipkan ke dalam Celana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar