Senin, 02 Maret 2015

Berita bola : 'City Bikin Susah Diri Sendiri, Mengejar Chelsea Jadi Lebih Sulit'

Berita bola : 'City Bikin Susah Diri Sendiri, Mengejar Chelsea Jadi Lebih Sulit'

sumber berita 'City Bikin Susah Diri Sendiri, Mengejar Chelsea Jadi Lebih Sulit' : detik.com
Manchester - Kekalahan dari Liverpool masih menyisakan kekecewaan untuk Wilfried Bony. Striker Manchester City itu menilai tugas timnya untuk mengejar Chelsea kini jadi semakin berat.

City gagal memanfaatkan kesempatan untuk memangkas jarak poin dengan Chelsea saat melawat ke markas Liverpool hari Minggu (1/3/2015) kemarin. Bertanding di Anfield, City justru harus pulang dengan kekalahan 1-2.

Hasil itu membuat selisih poin antara City dan Chelsea tak berubah di angka lima. Tapi, Chelsea masih punya satu pertandingan yang belum dimainkan melawan West Ham United, Rabu (5/3/2015). Jika The Blues bisa memetik poin penuh atas West Ham, maka selisih poin dengan City akan melebar menjadi delapan poin.

Situasi itu mulai membuat Bony khawatir. Kekalahan dari Liverpool disebutnya telah menempatkan The Citizens dalam posisi yang sulit untuk mengejar Chelsea kendati dirinya tetap masih menyimpan harapan.

"Ini mengecewakan. Sekarang kami sudah menyulitkan diri kami sendiri. Jika Chelsea menang (di laga melawan West Ham), akan lebih sulit bagi kami untuk mendekat," sahut Bony seperti dikutip Guardian.

"Tapi kami masih berharap. Ada 11 pertandingan tersisa dan setiap laga harus kami menangi, positif di sisa liga dan mencoba mendapat poin maksimal," lanjut striker asal Pantai Gading itu.

"Kami harus menang, menang, menang, dan berharap Chelsea akan kehilangan beberapa poin. Ini adalah momen sulit untuk kami tapi kami masih berharap bisa melakukannya," katanya menambahkan.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di 'City Bikin Susah Diri Sendiri, Mengejar Chelsea Jadi Lebih Sulit'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar