Senin, 02 Maret 2015

Berita bola : Diduga Berhubungan Intim dengan Gadis di Bawah Umur, Adam Johnson Ditangkap

Berita bola : Diduga Berhubungan Intim dengan Gadis di Bawah Umur, Adam Johnson Ditangkap

sumber berita Diduga Berhubungan Intim dengan Gadis di Bawah Umur, Adam Johnson Ditangkap : detik.com
Sunderland - Kabar mengejutkan datang dari Sunderland. Winger The Black Cats, Adam Johnson, ditahan atas dugaan telah melakukan hubungan seks dengan seorang pelajar putri berusia 15 tahun.

Laporan The Sun mengabarkan bahwa kepolisian Durham tampaknya sudah meminta keterangan dari Johnson setelah tiga buah mobil polisi dan sebuah mobil van terlihat mendatangi kediaman si pemain di Durham, pagi ini (2/3/2015).

Disebutkan pula bahwa polisi juga menemukan sebuah senapan di rumah mantan pemain Manchester City itu. Akan tetapi, kepemilikan senapan tersebut dikonfirmasi tidak menyalahi aturan.

Johnson ditangkap polisi di rumahnya dan sekarang dikabarkan sudah ditahan.

"Seorang pria berusia 27 tahun ditahan pada hari ini atas dugaan melakukan aktivitas seks dengan seorang perempuan di bawah 16 tahun," ujar juru bicara Kepolisian Durham yang dikutip Guardian.

"Dia masih di tahanan polisi dan membantu para petugas dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka."

Tetangga dari Johnson turut memberikan keterangan mengenai proses penahanan pemain internasional Inggris itu.

"Semua aktivitas utama terjadi di antara pukul 9.15 pagi dan 9.35 pagi. Tiga mobil samaran polisi dan sebuah van datang. Anda bisa memastikan bahwa mereka adalah para polisi, mereka semua berpakaian serba hitam," ucap si tetangga yang tidak disebutkan namanya.

"Saya sendiri tidak melihat si pemain sepanjang hari ini. Saya hanya mengira di sana telah terjadi sebuah perampokan. Sejauh yang saya tahu, dia tinggal di situ dengan pacarnya."

Atas kejadian ini, Johnson sementara diskors oleh Sunderland sembari menunggu hasil investigasi. Ini artinya, si pemain dipastikan absen saat timnya berlaga melawan Hull City pada tengah pekan ini.

Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Diduga Berhubungan Intim dengan Gadis di Bawah Umur, Adam Johnson Ditangkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar