Senin, 02 Maret 2015

Berita bola : Demi Amankan Tiket ke Kompetisi Eropa, Southampton Targetkan Lima Kemenangan Lagi

Berita bola : Demi Amankan Tiket ke Kompetisi Eropa, Southampton Targetkan Lima Kemenangan Lagi

sumber berita Demi Amankan Tiket ke Kompetisi Eropa, Southampton Targetkan Lima Kemenangan Lagi : detik.com
Southampton - Southampton berkali-kali tersandung ketika kompetisi Liga Primer Inggris makin mendekati garis finis. The Saints berharap bisa meraih lima kemenangan lagi di sisa musim demi mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa.

Southampton sempat cukup lama duduk di urutan ketiga klasemen sementara. Tapi, sekarang mereka melorot ke posisi keenam lantaran meraih hasil-hasil negatif belakangan ini.

Graziano Pelle dan kawan-kawan menelan tiga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di liga dan cuma meraup empat poin. Mereka kini tercecer di posisi keenam dengan perolehan 46 poin, terpaut empat poin dari Manchester United yang menempati posisi keempat.

Southampton sebelumnya pernah melalui periode negatif pada bulan Desember saat menelan lima kekalahan beruntun. Tapi, mereka kemudian bangkit dan tak terkalahkan dalam delapan laga berikutnya.

"Saya pikir reaksi para pemain fantastis setelah itu dan saya mengharapkan reaksi yang sama dalam 11 pertandingan terakhir," ucap manajer Southampton, Ronald Koeman, di Soccerway.

Dengan 11 pertandingan tersisa hingga akhir musim, peluang Southampton untuk lolos ke Liga Champions atau Liga Europa masih terbuka lebar. Mereka pun yakin tambahan minimal 15 poin akan cukup mengamankan satu tiket ke kompetisi Eropa.

"Kami masih berada di posisi yang tinggi di papan klasemen. Itulah fokus untuk para pemain. Kalau kami memenangi lima dari 11 laga sisa, itu berarti kami mendapatkan 61 poin dan dalam opini saya itu berarti lolos ke kompetisi Eropa," kata Koeman.

"Saat ini, saya masih yakin kami bisa finis di posisi tinggi di liga. Kalau kami bisa memenangi tujuh atau delapan dari 11 laga sisa, mungkin kami akan finis di posisi keempat di liga. Tapi, saya menyadari bahwa itu sangat berat karena kami harus mengalahkan beberapa tim besar," tuturnya.
Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di Demi Amankan Tiket ke Kompetisi Eropa, Southampton Targetkan Lima Kemenangan Lagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar