Selasa, 03 Maret 2015

Berita bola : De Boer Suka Spanyol, tapi Belum Berpikir Melatih di Sana

Berita bola : De Boer Suka Spanyol, tapi Belum Berpikir Melatih di Sana

sumber berita De Boer Suka Spanyol, tapi Belum Berpikir Melatih di Sana : detik.com
Amsterdam - Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, mengaku tertarik dengan sepakbola Spanyol. Namun, itu bukan berarti dia ingin melatih di sana dalam waktu dekat.

De Boer baru-baru ini memang menegaskan keinginannya untuk tetap menangani Ajax musim depan. Bagi siapa pun yang tertarik untuk menggaetnya, mereka harus menunggu sampai 2017, ketika kontraknya dengan Ajax berakhir.

Dengan demikian, De Boer menepis rumor bahwa dia bakal menggantikan Luis Enrique di Barcelona musim depan atau menangani salah satu klub Premier League musim depan.

"Saya tidak mau memikirkan kans untuk melatih di Spanyol atau di mana pun saat ini," ujarnya kepada Marca.

"Saya ingin fokus kepada Ajax dan soal itu kita lihat nanti di masa mendatang. Saya bahagia di sini dan punya kontrak sampai 2017."

"Tim kami punya pemain-pemain bertalenta. Pengalaman mereka akan bertambah pada musim mendatang."

Selain ingin menangani pemain-pemain muda di timnya, De Boer disinyalir tak berniat hengkang lantaran titel Eredivisie musim ini hampir pasti lepas.

Ajax kini berada di posisi kedua klasemen dengan selisih 11 poin di belakang PSV Eindhoven dengan sembilan laga tersisa. Dengan demikian, harapan Ajax untuk meraih trofi Eredivisie untuk kelima kalinya secara berurutan, nyaris sirna.

"(Target pertama) Posisi dua di liga yang akan memberi kami hak untuk tampil di babak awal Liga Champions (musim depan) dan kemudian melaju sejauh mungkin di Liga Europa," ucap De Boer soal target-target yang tersisa buat Ajax musim ini.


Silahkan Baca juga rahasia punya anak . Nuwun karna Anda sudah berkunjung di De Boer Suka Spanyol, tapi Belum Berpikir Melatih di Sana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar