Minggu, 08 Maret 2015

Berita bola : Roma: Melupakan Scudetto, Memperhatikan Ancaman

Berita bola : Roma: Melupakan Scudetto, Memperhatikan Ancaman

sumber berita Roma: Melupakan Scudetto, Memperhatikan Ancaman : detik.com
Roma - Hasil imbang yang dipetik kontra Chievo Verona membuat AS Roma sadar mimpi Scudetto sudah pudar. Kini Giallorossi dituntut lebih fokus mengamankan posisi dari ancaman tim-tim yang menguntit.

Roma harus puas dengan satu poin kala melawan ke Chievo, Minggu 8/3/2015) malam WIB. Meski tampil lebih dominan, Roma kesulitan menciptakan peluang dan gagal mencetak gol. Hasil imbang 0-0 pun dipetik.

Ini merupakan hasil imbang kedelapan (keempat beruntun) dalam 10 pertandingan terakhir Roma di Serie A, di mana hanya dua yang berhasil dimenangi. Hasil tak memuaskan ini diakui I Lupi karena memang tak tampil apik.

"Kami sepertinya tidak bisa memainkan sepakbola yang menarik dan cemerlang lagi. Kami bertanya-tanya sepanjang pekan dan mencoba segalanya, tapi performa yang kami persiapkan tidak muncul," kata kiper Roma, Morgan De Sanctis.

"Terlepas dari sejumlah pengecualian, hasil datang dari performa yang ditampilkan. Ini bukan masalah mencari kambing hitam, ini adalah kumpulan isu yang berarti kami tidak bisa bermain di tempo yang tepat."

"Lawan kami tampil seimbang, apik dalam bertahan, dan kami tidak bisa memecahkannya. Untuk mencari celah itu tergantung pada kami," tambahnya dikutip Football Italia.

Hasil imbang memang tak mengubah posisi Roma di papan klasemen. Mereka masih menduduki urutan dua dengan nilai 50 dari 26 laga. Namun mereka berpeluang makin tertinggal dari Juventus di puncak klasemen.Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Roma: Melupakan Scudetto, Memperhatikan Ancaman

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar