Jumat, 13 Maret 2015

Berita bola : Bali Island Cup Dipantau Tim Pelatih Timnas

Berita bola : Bali Island Cup Dipantau Tim Pelatih Timnas

sumber berita Bali Island Cup Dipantau Tim Pelatih Timnas : detik.com
Jakarta - Turnamen pramusim Bali Island Cup yang berlangsung sejak kemarin juga dijadikan sebagai ajang pemantauan pemain oleh tim pelatih tim nasional senior Indonesia.

Bali Island Cup digelar 12-16 Maret di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, dengan Bal United Pusam sebagai tuan rumah. Tim peserta lain adalah Arema, Pelita Bandung Raya, dan Persiram Rajaampat.

"Sebenarnya untuk pemain kami sudah ada gambarannnya. Tanggal 24 Maret rencananya akan kami umumkan. Tapi kami masih mau merinci sejauh mana kondisi anak-anak. Karena ada sebagian lagi yang cedera," kata pelatih timnas, Benny Dollo, saat dihubungi wartawan, Jumat (13/3/2015).

Kesempatan Bendol untuk memantau pemain memang terbilang terbatas, terlebih ia juga harus membagi waktu karena masih terikat dengan klub. Selain itu, ISL yang harusnya bisa dijadikan wadah untuk mencari pemain juga menjadi terkendala, karena tertundanya jadwal kompetisi ISL hingga 4 April mendatang.

"Itu yang saya katakan tadi pemantauan untuk ISL tidak ada. Tapi ada pertandingan di Bali. (Asisten pelatih Wolfgang) Pikal ada tugas untuk memantau pemain di sana. Intinya nanti akan ada 23 pemain yang akan kami bawa ke uji coba nant," ujarnya.

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Bali Island Cup Dipantau Tim Pelatih Timnas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar