Sabtu, 14 Maret 2015

Berita bola : Wenger: Kemenangan yang Meyakinkan dan Penting

Berita bola : Wenger: Kemenangan yang Meyakinkan dan Penting

sumber berita Wenger: Kemenangan yang Meyakinkan dan Penting : detik.com
London - Arsenal menorehkan kemenangan kelima dalam lima laga ketika menghadapi West Ham United, Sabtu (14/3) malam WIB. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebutnya sebagai kemenangan yang meyakinkan dan penting.

Pada laga yang dihelat di Emirates Stadium tersebut, Arsenal menang tiga gol tanpa balas. Ketiga gol The Gunners diciptakan oleh Olivier Giroud pada menit ke-45, Aaron Ramsey pada menit ke-71, dan Mathieu Flamini pada menit ke-74.

Arsenal memiliki sejumlah peluang bagus di babak pertama, namun baru menjelang jeda mereka bisa membobol gawang West Ham. Berbagai peluang yang dihasilkan oleh pemain-pemain mereka mentah di tangan kiper West Ham, Adrian San Miguel.

Di babak kedua, Wenger menyebut bahwa pemain-pemainnya memulai dengan lambat. Kendati demikian, Arsenal sukses mempertahankan dominasi hingga bisa menambah dua gol di masa 10 menit terakhir pertandingan.

Pertahanan West Ham yang tadinya begitu rapat, akhirnya malah kebingungan menghadapi operan satu-dua dan pertukaran posisi pemain-pemain depan Arsenal.

"Kami tampil bagus. Memang, kami mengawali babak kedua dengan lambat, tetapi kami tampil konsisten secara keseluruhan dan tidak berhenti membuat peluang," ujar Wenger seperti dilansir BBC.

"Kemenangan tadi adalah kemenangan meyakinkan dan penting. Inilah pertandingan yang kami ingin-inginkan," kata Wenger.

Dengan kemenangan ini, Arsenal tetap berada di urutan ketiga dengan koleksi nilai 57. Mereka tinggal berselisih satu poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Hingga berita ini diturunkan, City masih tertinggal 0-1 dari Burnley di Turf Moor Stadium.


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Wenger: Kemenangan yang Meyakinkan dan Penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar