Sabtu, 14 Maret 2015

Berita bola : Bayern Hantam Bremen 4-0

Berita bola : Bayern Hantam Bremen 4-0

sumber berita Bayern Hantam Bremen 4-0 : detik.com
Bremen - Bayern Munich menang telak 4-0 atas tuan rumah Werder Bremen pada laga yang dihelat di Weserstadion, Sabtu (14/3) malam WIB. Kemenangan itu membuat Bayern kian kokoh di puncak klasemen.

Bayern kini mengoleksi 64 poin, unggul 14 poin atas penghuni posisi kedua, VfL Wolfsburg. Sementara, Bremen berada di posisi kesembilan dengan nilai 33. Ini adalah kekalahan kesepuluh untuk Bremen musim ini.

Bayern yang tampil dengan sebagian pemain lapis kedua, termasuk kiper Pepe Reina, mendominasi penguasaan bola sejak awal. Namun, alih-alih tampil menggebrak, mereka justru bermain sabar. Beberapa kali Die Roten membiarkan Bremen masuk ke area pertahanan sembari bertahan dengan ketat.

Ketika saatnya tiba, Bayern pun langsung melakukan serangan balik. Gol pembuka Bayern, yang tercipta di menit ke-24, pun berawal dari sebuah serangan balik.

Umpan yang dilepaskan oleh Robert Lewandowski diterima oleh Thomas Mueller di area pertahanan Bremen. Mueller kemudian melepaskan sebuah sepakan, namun sepakannya masih bisa dihalau oleh kiper Bremen, Raphael Wolf.

Bola muntah hasil tepisan Wolf menjadi kemelut, dan kembali jatuh di kaki Mueller. Pemain depan timnas Jerman itu lantas melepaskan sepakan melengkung dengan kaki kirinya. 1-0 untuk Bayern.

Setelah gol tersebut, Bayern terus mendominasi. Mereka tidak membiarkan Bremen membuat satu attempt on target pun ke gawang mereka. Bremen memang memiliki 3 attempts selama babak pertama, tapi tidak ada satu pun yang mengarah tepat sasaran.Next

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Bayern Hantam Bremen 4-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar