Sabtu, 14 Maret 2015

Berita bola : Allegri Puji Juve yang Tampil Matang

Berita bola : Allegri Puji Juve yang Tampil Matang

sumber berita Allegri Puji Juve yang Tampil Matang : detik.com
Palermo - Allenatore Juventus Massimiliano Allegri menyanjung penampilan timnya usai kemenangan atas Palermo. Juve disebutnya tampil matang dalam pertandingan tersebut.

Melawat ke Stadio Renzo Barbera di giornata ke-27, Minggu (15/3/2015) dinihari WIB, Juve harus menunggu hingga babak kedua untuk memecah kebuntuan. Adalah Alvaro Morata yang memastikan kemenangan 1-0 untuk Juve lewat golnya di menit ke-70.

Sepanjang pertandingan, Juve yang kalah dalam penguasaan bola hanya mencatat tiga tembakan on target dari 12 kali upaya mencetak gol. Namun, sebaliknya, tak ada tembakan dari Palermo yang mengarah ke gawang Juve.

Allegri pun puas dengan performa Bianconeri meski hanya menang 1-0. Penampilan Juve di atas lapangan disebut makin matang.

"Itu bukan pertandingan yang sederhana, tapi para pemain menunjukkan kematangannya dan nyaris tidak memberi kesempatan pada Palermo," sahut Allegri kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

"Kami bisa saja dan seharusnya lebih baik usai unggul 1-0, meski ada rasa lelah. Ini adalah satu kemenanangan menuju scudetto," imbuhnya.

Kemenangan ini untuk sementara memawa Juve unggul 14 poin dari AS Roma yang ada di peringkat kedua. Masih enggan bicara soal scudetto, Allegri menegaskan pentingnya kemenangan dan clean sheet melawan Palermo.

"Kami harus melihat kenyataan. Kami butuh paling tidak enam kemenangan dan beberapa hasil imbang. Ini adalah langkah penting, clean sheet setelah kami kebobolan enam pertandingan secara beruntun dan saya sudah katakan kalau saya suka hasil 1-0," katanya menegaskan.

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Allegri Puji Juve yang Tampil Matang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar