Minggu, 15 Maret 2015

Berita bola : Rooney dan Perayaan Gol ala Petinju

Berita bola : Rooney dan Perayaan Gol ala Petinju

sumber berita Rooney dan Perayaan Gol ala Petinju : detik.com
Manchester - Wayne Rooney punya cara sendiri untuk menanggapi kontroversi seputar rekaman video bertinju yang sempat membuat heboh. Rooney menyumbang sebuah gol untuk membantu memenangkan Manchester United.

MU bangkit usai disingkirkan Arsenal di babak perempatfinal Piala FA 1-2 dengan kemenangan meyakinkan atas Tottenham 3-0 di Old Trafford, Minggu (15/3/2015) malam WIB. Marouane Fel laini dan Michael Carrick membawa MU unggul dua gol saat laga belum genap berjalan 20 menit.

Striker MU itu mencetak gol ketiga di menit ke-34. Rooney mencuri bola hasil kesalahan Nabil Bentaleb lalu menggiring ke kotak penalti tanpa bisa dihentikan para bek Tottenham sebelum melepaskan tendangan mendatar yang melewati penjagaan Hugo Lloris.

Rooney merayakan golnya itu dengan melakukan gerakan bertinju sebelum menjatuhkan diri seolah-olah di-K.O (knock out). Rekan-rekan setimnya lantas berpura-pura menolong, mencoba menyadarkan Rooney kembali.

Striker internasional Inggris itu jelas tidak senang sekaligus tak habis pikir bagaimana bisa video yang diambil di dalam rumahnya sendiri bisa bocor bahkan menjadi headline di sebuah media.

"Itulah dunia di mana kita tinggali hari ini. Video itu cuma beberapa orang di sebuah rumah pribadi yang entah bagaimana bisa menjadi halaman depan sebuah koran nasional ... itu aku dan beberapa teman yang sedang lucu-lucuan," kata Rooney kepada Sky Sports.

"Video itu bersifat pribadi, di rumah pribadiku. Ini adalah tentang apa yang teman-teman lakukan, mereka bermain sesukanya di rumahku. Sayang sekali dibuat jadi halaman depan sebuah surat kabar, jadi Anda harus menghadapinya."

Pada hari Minggu (15/3) waktu setempat, beredar rekaman video yang memperlihatkan Rooney di-K.O oleh eks rekan setimnya Phil Bradsley saat melakoni sesi latihan tading bertinju. The Sun mengklaim insiden itu terjadi pada 22 Februari, sehari setelah MU dikalahkan Swansea 1-2.

Setelah tersungkur, Rooney terlihat tidak sadarkan diri sebelum video itu selesai. Disebut-sebut ia butuh menjalani pemeriksaan lebih lanjut tapi klaim itu dibantah oleh istri Bradley yang menegaskan insiden itu cuma akting saja.

Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Rooney dan Perayaan Gol ala Petinju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar