Rabu, 11 Maret 2015

Berita bola : Ibra Dikartu Merah, Chelsea vs PSG Masih Tanpa Gol

Berita bola : Ibra Dikartu Merah, Chelsea vs PSG Masih Tanpa Gol

sumber berita Ibra Dikartu Merah, Chelsea vs PSG Masih Tanpa Gol : detik.com
London - Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan Paris Saint-Germain telah merampungkan babak I. Skor masih 0-0. PSG akan main dengan 10 pemain pada babak II karena Zlatan Ibrahimovic telah diusir wasit.

Kedua tim bermain cukup terbuka sejak kick-off dan saling melancarkan serangan. Tapi, hingga 30 menit pertama terlewati, tak ada peluang bersih yang tercipta.

Pada menit ke-32, PSG kehilangan salah satu pemain pentingnya, Ibrahimovic. Ibra diganjar kartu merah langsung oleh wasit setelah dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Oscar. Kartu merah Ibra ini mendapatkan protes keras dari kubu PSG.

Peluang bersih pertama pada laga ini baru lahir saat laga memasuki menit ke-41. Oscar melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi arahnya tepat ke pelukan kiper PSG, Salvatore Sirigu.

Chelsea mengajukan klaim penalti dua menit kemudian ketika Diego Costa diganjal Edinson Cavani di area terlarang. Namun, wasit tak mengabulkannya.

Hingga turun minum, belum ada gol yang tercipta. Skor masih kacamata alias 0-0.

Susunan Pemain
Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, Matic; Oscar, Fabregas, Hazard; Diego Costa

PSG: Sirigu; Marquinhos, David Luiz, Thiago Silva, Maxwell; Thiago Motta, Matuidi, Verratti; Pastore, Cavani, Ibrahimovic


Silahkan Baca juga blog tips supaya segera memiliki anak . Xie xie Anda sudah berkunjung di Ibra Dikartu Merah, Chelsea vs PSG Masih Tanpa Gol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar